DBSK’s Random Facts – ONE

2 01 2010

Event #1
MC: YooChun, aku dengar kalian selalu berbagi celana dalam, apakah itu benar?
YooChun: Ya!
JunSu: Bisakah aku menjawab untuknya? Sebenarnya ketika kami tak dapat menemukan celana dalam kami, kami hanya mengambil satu dan memakainya.
JaeJoong: Terutama Junsu dan aku, tak hanya celana dalam bahkan sikat gigi!
(MC:….)

Event #2:
MC: Aku dengar Junsu mempunyai garis S, apakah hal itu mengganggumu dalam beberapa hal?
JunSu: Menggangguku (Berpikir)…Tidak!
JaeJoong: Tapi aku!…Setiap kali aku memakai celana dalam Junsu, itu selalu sangat besar.
JunSu: Hyung~ memalukan sekali… (Wajah JS berubah menjadi merah)

Event #3: Suatu ketika jumpa fans..
Di hari sebelum debut, semua anggota merasa sangat grogi, dan mereka semua tidur lebih awal…
Satu jam kemudian..
JaeJoong tiba-tiba berteriak: Ah! Tak bisa tidur!
Tak lama kemudian YooChun berteriak juga: Aku benar-benar tak bisa tidur!
JunSu juga: Yea, Aku tak tahu mengapa, Aku hanya tak bisa tidur!
ChangMin: Benar…
LALU, satu jam berlalu, anggota-anggota akhirnya ingin tidur, tapi YunHo tiba-tiba berteriak: Cepat tidur!
lalu… dia mendapat ’pelajaran’ dari anggota lain.

Event #4: Hari kedua, tepat setelah konser.
JaeJoong: Sangat antusias.. Banyak orang datang hari ini, Guru Bahasa Inggris sekolah menengahku datang juga…
ChangMing: Benarkah? Hyung pasti antusias…Jadi, apa yang diajarkannya?
JaeJoong: Bahasa Inggris…

Event #5: TVXQ live tour pertama sukses, para anggota dan manajer mereka memutuskan untuk makan BBQ, tapi JaeJoong pilih-pilih makanan…
JunSu: Hyung, mengapa kamu tidak suka lidah babi?
JaeJoong: Pikirkan ini, lidah itu berada dalam mulut babi, bagaimana kotornya!
JunSu: Lalu apa yang kamu suka untuk makan?
JaeJoong: (tersenyum) Telur…
(Manajer dan keempat anggota yang lain: ngakak terbahak-bahak)

Event #6: Pendatang-pendatang SM mempunyai saat-saat yang benar-benar sulit, ketika pada wawancara para anggota mengingat kembali masa-masa pendatang mereka…
MC: Aku dengar itu benar-benar keras selama masa pelatihan, benar?
YunHo: Itu benar-benar sulit, kami kadang-kadang tidak makan sehingga kami tak memperoleh berat badan.
YooChun: Perut kami sering berbunyi saat kami tidur..
JunSu: Kami tak dapat tidur karena bunyi perut kami.
JaeJoong: Yea, pernah aku dan Changmin begitu lapar sehingga kami tak dapat tidur, jadi kami pergi jogging di jalan..
ChangMin: Aku benar-benar lapar hari itu benar-benar terasa buruk, dan ketika aku dan JaeJoong hyung jogging melewati sebuah restoran, wangi masakan melewati hidung kami. Lalu JaeJoong hyung bertanya padaku: “Apakah kau menyukainya?” Aku mengangguk. Lalu Hyung melihat padaku dengan kesedihan di matanya, “Okay, lalu ayo kita jalan lagi melewatinya.”
MC: Lalu apa…
JaeJoong: Lalu, kami berada di sana sampai restoran tutup.

Event#7:
MC: Anggota TVXQ seperti sebuah keluarga, tapi bagaimana tentang saat-saat pertama kalian bertemu? Seperti apakah itu?
YunHo: Aku adalah ketuanya, karenanya, ketika kami semua berkumpul, Aku mengharuskan semua orang mengatakan “Milik kami” sebagai ganti dari “Milikku”.
MC: Benarkah? Itu pasti menyenangkan betul?
YooChun: (Tersenyum) Yeah.. Aku ingat saat JaeJoong Hyung menggunakan kamar mandi sangat lama, YunHo hyung lalu bertanya padanya: “Apa yang kamu lakukan di sana? Kamu sangat lama!” Lalu JaeJoong Hyung berkata: “Aku mencukur jenggot kita!”
MC: …

Event #8: Di radio show.
MC: YooChun, Aku dengar kamu memiliki kebiasaan untuk meminta hadiah dari anggota lain, bisakah kamu menjelaskannya?
JunSu: Dia selalu seperti itu.. Dia selalu mengambil yang terbaik juga!
YooChun: Oh, ketika itu dekat ulang tahunku, Aku selalu meminta hadiah dari anggota lain, tapi aku tak melakukan lebih dari itu.
JaeJoong: Yeah, dia tak ingin hadiah lebih banyak lagi.
YooChun: Sebenarnya…Sebenarnya, Aku menginginkan sebuah hari kalian semua mau memberiku hadiah dengan sendirinya.
Semua orang pingsan.

Event #9: JaeJoong suka merekam setiap moment dari TVXQ… dan ini salah satu adegan..
Selama malam musim panas yang panas, para anggota berada di apatemen mereka memakan semangka, lalu manajer mereka datang.
Manager: Bisakah aku makan bersama kalian?
YooChun: Hyung, kamu bisa…memakan bijinya, dan meninggalkan semangkanya.

Event #10: Heechul dari Super Junior datang ke apatemen TVXQ untuk bermain, tepat ketika dia akan pergi.
JaeJoong: Makan dulu sebelum kamu pergi!
HeeChul: Nah, Aku punya hal penting yang harus kulakukan.
JaeJoong: Apa yang kamu ributkan? Itu pasti tak lebih penting dari makan malam.
HeeChul: Makan malam!

Event #11:
MC: Melihat album foto kami tahun lalu, setiap orang berubah sekali.
YunHo: Yeah, setiap orang perlahan-lahan berubah, tapi ChangMin cepat bertumbuh.
ChangMin: Benarkah? Aku tumbuh lebih dewasa?
YunHo: Bukan itu, tapi kamu tumbuh bertambah tinggi!
ChangMin: …

Event #12:
Jaejoong – Hey Yunho!!
Yunho – Napa?
Jaejoong – Let’s try some noise bit. (Bagian Rap purple line)
Yunho – No.

Event #13
YC: Aku tidak berfungsi dengan baik di pagi hari
JS: “…tapi ini malam.____. ”
YC: Aku juga tidak berfungsi dengan baik di malam hari

Event #14
JJ:” Kalo tim puytih menang, aku bakal ngasih kalian semua ciuman Yunho”
CM :”Kalo tim merah menang, aku akan nasih Junsu pada kalian, kami sudah tidak menginginkannya lagi.”

Event #15
MC: Apa yang kalian rindukan di Korea saat berada di Jepang.
JJ: Teman-temanku.
MC: Ah, ya. Apa kalian masih ada kontak?
JJ: Tidak, saat kembali ke Korea kami kehilangan kontak.
MC: Oh begitu, mereka mengganti nomor.
JJ: Bukan begitu. Aku mengganti nomor ponselku.

Event #16
Waktu Yunho menelepon Changmin…
CM: Halo…Siapa ini?
YH: Ini si ganteng Yunho.
CM: Si ganteng Yunho?
YH: Ya!!
CM: Aku tidak kenal orang seperti itu.

Event #17
Waktu DBSK di Paris, JJ pengin CM bilang kalo mereka lagi ada di Paris, tapi yang terjadi malah….
JJ: Changmin-sshi, dimana ini?
CM: Diatas jembatan.

Event #18
JJ: Kenapa kamu lakuin ini tengah malam? Aku capek! Aku mau tidur!
YH: Jaejoong-ah, yuk ketemu dalam mimpi.

Event #19
JS: “Aku sangat berkarisma, jadi aku sangat mempertimbangkan kesejahteraan pendengar kami”
CM: “JUNSU, DIAM!”

Event#20
JS: Kamu suka aku atau kamu suka adikmu?
YC: Kamu suka aku atau kamu suka jerapah?
JS: Aku rasa aku lebih suka jerapah.

Event#21
CM: Aku gak tertarik untuk menindik tubuhku yang diberikan oleh orangtuaku
JS: Jadi kami berempat ini apa?
CM: Kalian anak yang patuh! Tapi aku bukan anak yang buruk, aku anak yang hebat.
Beberapa bulan kemudian…
JJ: Changmin-shi, apakah sekarang kamu sudah menjadi anak yang buruk? Lihat sudah ada tindikan dikedua kupingnya. Apakah kamu sudah tidak mengahrgai lagi tubuhmu yang adalah pemberian orang tuamu?
CM: *gak bisa ngomong apa2.*

Event#22
JJ: Apakah kamu yakin kamu tidak membutuhkanku? Katakan yang sebenarnya!
JS: Kamu membuatku tak nyaman lagi.
JJ: Katakan yang sebenarnya! Kamu tidak membutuhkanku lagi kan?!
JS: Kamu sudah tahu kan~~~Aku membutuhkanmu~~~
JJ: Ahahahahaha!!!
JS: Kamu tahu sendiri kali aku akan ada dalam masalah kalo kamu gak bersama-sama dengan aku. Hahahahahah!!

Event#23
Jaejoong : Suatu ketika, Yunho lihat hantu dan menangis sangat kuat.
Yunho : Tidak. Sebenarnya seperti ini.. Aku sedang berjalan dan lagi bad mood.. Lalu tiba-tiba aku lihat cewek pegang boneka dan dia terlihat seperti hantu di TV.
Yoochun : Aku berada disampingnya waktu itu dan ikut menangis meskipin aku tidak melihat hantu itu.

special thanks to: debs
credit: milkysu-indo
DO NOT TAKE OUT FROM FIX AND MI

Advertisements




DBSK’s Random Facts – Don’t cry my lover Part 2

2 01 2010

28. Pada fanmeeting, JunSu berkata, “Para anggota seperti saudara-saudaraku. Kami seperti satu keluarga.”

29. Saat itu, empat anggota semua ingin memelihara anjing, tetapi karena YooChun takut kepada anjing, mereka semua membuang ide-ide mereka mendapatkan seekor anjing. * tapi sekarang mereka telah semuanya sudah memiliki anjing mereka sendiri*

30. Pada tahun 2006, ketika Yunho dan Changmin berhari ulang tahun , Jaejoong terutama menulis surat untuk Yunho. JJ, Micky, dan JunSu punya dua pizza dan JJ menyalakan lilin diatasnya.

31. Agar sang pemimpin Yunho tampak lebih tinggi , Changmin anggota tertinggi yang sebenarnya, akan cenderung menekuk lutut sedikit.

32. Setelah Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata kepada para anggota dan penggemar, “Saya tidak merasa sakit. Tolong jangan menangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”

33. Dalam sebuah wawancara, Yunho berkata, “Saya berharap bahwa tak peduli berapa banyak dan berapa besar kesulitan kita mungkin, kita akan selalu mengalahkan mereka bersama-sama. Sama seperti selama lima dari kami adalah bersama-sama, kita paling bahagia.”

34. Lima dari mereka akan saling melemparkan selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.

35. Para anggota mengatakan bahwa lima dari mereka harus mencari beberapa waktu di masa depan untuk pergi ke suatu tempat damai dan tenang, di mana mereka dapat benar-benar bersenang-senang bersama.

36. Micky, yang keluarganya berada di Amerika Serikat mengatakan, “Ibu selalu khawatir tentang aku hidup seorang diri jauh dari rumah, tapi karena aku memiliki anggota, saya tidak pernah merasa kesepian.”

37. Yunho Ketika ditanya apa rahasia kekuatannya, dia menjawab, “Dorongan dari anggota.”

38. Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.

39. Yunho berkata bahwa jika ia bukan anggota TVXQ, ia akan menjadi penggemar dari Jaejoong.

40. Yunho mengatakan bahwa pertemuan dengan empat anggota adalah peristiwa terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengatakan bahwa setiap kali dia datang di kata “Janji”, ia akan berpikir tentang anggota.

41. TVXQ Ketika ditanya apa yang paling mereka ingin lanjutkan, Yunho menjawab, “Saya berharap bahwa para anggota TVXQ akan selalu terus. Sekarang, persahabatan kami sudah lebih kuat, sangat kuat. Tapi saya berharap bahwa di masa depan, itu pasti akan tumbuh ! “YooChun berkata,” Saya berharap bahwa persahabatan antara anggota akan selalu tetap. “JunSu berkata,” kesehatan anggota itulah yang paling penting! ”

42. Jaejoong berkata bahwa jika ia ingin hadiah yang penggemar berikan kepada anggota lain, dia bisa diam-diam mengambilnya. Dia mengambil sepatu seseorang, tapi lupa siapa pemiliknya.

43. Pada upacara penghargaan KBS, ketika Yunho dan Jaejoong sedang berbicara, Yunho melihat sesuatu di Jaejoong rambut dan membantunya menariknya keluar.

44. Dalam X-Man Episode 51, ketika Micky sedang bermain permainan dengan orang lain, itu sangat canggung. Yunho, yang berada di tim yang berbeda dari Micky, terutama pindah ke tim Micky dan memberinya tepukan di bahu.

45. Sehari-hari, Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan mereka semuanya.

46. Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibu adalah Jaejoong, Changmin adalah anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat ini, JunSu menyela dengan, “YooChun istri saya!” XD

47. Selama periode Rising sun, Jaejoong terluka dan harus menggunakan tongkat ketiak. Yunho akan selalu mengikuti di belakangnya dan dengan lembut akan menempatkan tangannya di bahu JJ untuk mencegahnya dari jatuh.

48. Selama ulang tahun setiap anggota, anggota lain akan berpura-pura bahwa mereka tidak ingat ulang tahunnya, tetapi kemudian akan mengadakan pesta kejutan.

49. 10 September 2005, di sebuah fanmeeting, karena Jaejoong tidak tahan, mereka semua duduk untuk menyanyi Hug.

50. Selama pembuatan film komersial Kamera Samsung, Yunho punya sakit punggung, jadi Jaejoong membantunya.

51. Sebelum pertunjukan, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya.

52. Pada bulan Maret 2005, ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon

53. Selama Maret 2005, di Cina, YooChun menggunakan tangannya untuk membantu memilih dari kertas tisu yang menutupi wajah JunSu.

54. Setiap kali mereka menerima penghargaan, mereka akan selalu berterima kasih pada “Anggota”.

55. 09-04-08 Jaejoong UFO Balasan
Fan: Tidak peduli apa pun, kalian selalu lima. Bahkan sampai akhir, kalian harus bersama Cassiopeia ~ ^ ^ Janji!
Jaejoong: Tidak peduli apa, kami selalu lima. ^ ^

ALWAYS KEEP THE FAITH
credits: CAFE;218.CHANGMIN’SCAFE.
indo trans: debs@milkysu-indo
shared by: milkysu-indo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Read the rest of this entry »





DBSK’s Random Facts – Dont cry my lover Part 1

2 01 2010

1. Selama periode Rising Sun, Yunho memberikan satu dek tempat tidur untuk Jaejoong karena cedera lutut Jaejoong.

2. Selama periode Rising sun, TVXQ memenangkan penghargaan, tapi Jaejoong tidak bisa datang karena cedera, sehingga Yunho membawa piala dan berkata, “Ini pialanya Jaejoong.”

3. Micky dan Changmin pernah berkata, “Tanpa Yunho, tidak akan ada TVXQ.”

4. Tanggapan JunSu terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu anggota tim pergi, saya tidak akan tinggal di TVXQ lagi.”

5. Tanggapan Changmin terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu dari TVXQ pergi, saya pasti akan kembali ke kehidupan sekolah biasa.”

6. TVXQ Ketika ditanya tentang “Siapa orang yang ditakdirkan bagi mereka?”, Mereka semua menjawab, “Para anggota”, kecuali untuk Micky

7. Jaejoong pernah menulis dalam Cyworld: “Persahabatan kami lebih kuat daripada kebanyakan orang karena kita bicara dan bernapas di ruangan yang sama dan kita makan dan tidur di tempat yang sama …”

8. 2004, pada hari ulang tahun Micky, Yunho berkata kepada semua fans mereka, “Tolong perhatikan Micky kami, saya tidak dapat menggungkapkan dengan kata-kata untuk mengekspresikannya, Micky, I LOVE YOU!”

9. 10 September 2005, selama pertemuan penggemar, Changmin ditanya oleh wartawan tentang apa hadiah Tahun Baru ia ingini untuk tahun depan, dan ia menjawab, “Satu-satunya saat ini yang aku benar-benar inginkan adalah agar lutut Jaejoong hyung bisa segera sembuh. “Setelah Changmin selesai mengatakan demikian, kamera mulai fokus pada Jaejoong. Jaejoong selalu tidak suka menangis, tetapi pada saat itu, ia menundukkan kepala dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membiarkan air matanya mengalir di pipinya.

10. Selama pertemuan penggemar, Changmin berkata, “Hanya ketika kami berlima bersama-sama, kita dipanggil TVXQ!”

11. Pada Agustus 2005, Yunho membawa JunSu ke rumah sakit ketika JunSu punya demam tinggi.

12. Ketika lutut Jaejoong terluka, Yunho ingin dia lebih banyak beristirahat, tetapi sebaliknya, kata Jaejoong pada Yunho, “perut kamu tidak baik, Anda harus menjadi orang yang dirawat di rumah sakit, bukan aku.”

13. Di permainan X-Man “Of Course” , kata Yunho pada JunSu, “Apakah kamu tahu bahwa aku mencintai kalian berempat sangat banyak?”

14. Alasan Yunho untuk mengapa dia selalu menjadi orang yang mengambil inisiatif mengurus segala sesuatu mengenai semua masalah yang berduri dan semua hal-hal canggung adalah, “Karena aku pemimpin yang mengasihi semua anggota-anggota tubuhku.”

15. November 2004, ada rumor tentang LSM menggantikan Jaejoong dengan orang lain. Micky mencucurkan air mata dalam performa langsung “I Believe” ketika ia tahu tentang hal itu.

16. Perut Yunho tidak baik, sehingga Changmin akan selalu menulis catatan pengingat dia yang berkata, “Jangan selalu lupa untuk makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”

17. Ketika ditanya pada Yunho adalah anggota yang paling ia suka, ia menjawab dengan pertama “juga seperti”.

18. Pada pertemuan penggemar, Micky berkata, “Tidak hanya dua tahun, tapi bahkan sampai dua puluh, dua ratus, dua ribu tahun … kita harus selalu bersama-sama.”

19. Pada bulan April 2004, ketika Micky sedang dirawat di rumah sakit, Micky marah karena JunSu tidak mengunjunginya.

20. Suatu kali, JunSu menulis “Dong Bang Shin Gi Sukses Besar” di selembar kertas, kemudian ditempelkan di dinding.

21. Pada tahun 2004, Micky dikerjaiin pada beberapa acara. Seorang pembaca tarot memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk (tentu saja, itu bohong XD). Jaejoong berkata, “keberuntungan kamu buruk, jadi jangan menimbulkan masalah bagi sisa member TVXQ.” Micky sangat sedih. Setelah pertunjukan, ia berlari di belakang panggung dan merasa sedih, tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.

22. Pada 7 Juli 2005, ketika TVXQ berada di Fangshan, Beijing, wartawan perempuan yang mewawancarai Jaejoong. Dia dengan hati-hati menjawab pertanyaan dan kemudian membuat kontak mata tersenyum padanya dan memberi sedikit mengangguk seolah-olah mengatakan kepadanya, “Ya, Anda menjawab dengan sangat baik.” dengan pemimpin Yunho seolah bertanya kepadanya, “Apakah aku menjawab dengan tepat?” Yunho

23. Suatu kali, ketika JunSu dikerjaiin sebagai percobaan, Yunho dan Jaejoong bertindak seolah-olah ada perselisihan internal yang serius terjadi di dalam kelompok. JunSu miskin sangat ketakutan, ia hampir menangis. * ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai para anggota *

24. Ketika Yunho dikerjaiin sebagai percobaan, sebelum empat sesama anggota terus dengan lelucon, mereka menoleh ke kamera dan berkata, “Yunho, kami cinta padamu!”

25. Jaejoong berkata bahwa ketika lima anggota tidak dapat menemukan pakaian mereka sendiri, mereka akan memakai satu sama lain ‘. XD

26. Pada tahun 2005, ketika Micky sedang merayakan ulang tahunnya di Jepang, reporter itu bertanya apakah mereka menyiapkan hadiah apapun untuknya. JunSu berkata, “Tidak, kami tidak. Hanya ada ketulusan kita.” Yunho berkata, “Saya pikir, ini adalah apa yang membuat pasangan sejati.”

27. Semua orang appraisal dari Jaejoong: Yunho berkata, “Meskipun kadang-kadang, dia bisa agak kasar, dia sebenarnya adalah salah satu yang paling mirip seorang ibu. Dia adalah anggota yang paling lembut. ” JunSu berkata, “Dia adalah anggota yang paling empatik paling peduli tentang orang lain ketika mereka sakit. ” YooChun berkata,” Dia adalah orang yang bisa diandalkan yang akan selalu berdiri di sisi Anda. Dia adalah anggota dari anggota. ” Changmin berkata, “Ketika Anda membandingkan dirinya dengan orang lain pada usia yang sama, Anda tidak bisa membayangkan … setelah Anda melihat dia, Anda akan mendapatkan kesan cahaya dan nostalgia. “

credits: CAFE;218.CHANGMIN’SCAFE.
indo trans: debs@milkysu-indo
shared by: milkysu-indo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT





DBSK’s Random Fact – Somebody To Love Part 6

13 12 2009

RANDOM FACT – SOMEBODY TO LOVE PART 6

Question: “Keluarga yang kayak gimana sih DBSK oppa pengin??”

===JAEJOONG====
1. “Aku ingin punya banyak anak, tapi itu tergantung dari kesehatan istriku. Jika kesehatannya tidak terlalu bai. Tiga anak juga cukup.”
2. JJ pengin punya banyak anak karena menurutnya sangat menyenangkan jika dalam satu rumah ada banyak orang.
3. Menurut JJ, kalo punya keluarga yang banyak, emang bayak pertengkaran. Tapi setiap anggota keluarga dapat saling bergantung sama lain.
4. Karena pengin punya banyak anak, makanya JJ bekerja keras dari sekarang buat menghidupi keluarganya nanati. JJ gak pengin jadi beban buat istrinya.
5. JJ kepengin 2 anak cewek dan yang paling bungsu 1 anak cowok.
6. JJ pengin anak bungsunya cowok soalnya JJ percaya kalo si bungsu cowok bakalan jadi tampan. (Sama kayak JJ, si bungsu dari 9 bersaudara)
7. JJ lebih suka anaknya mirip ibunya.
8. Kalo anaknya JJ pengin jadi penyanyi, JJ pasti akan mendukung. Pokoknya apapun keinginan anakanya, JJ akan selalu mendukung.

===YOOCHUN===
1. ”Aku ingin punya sedikit anak.”
2. YC kepengin punya 1 anak aja, soalnya dia ingin mencurahkan seluruh kasih sayangnya ama anaknya itu. Selain itu, YC bisa lebih punya banyak waktu untuk istrinya jika hanya memiliki 1 anak.
3. YC kepengin setelah nikah, YC masih dapat beromantisan dengan istrinya.
4. Jika ada banyak anak, waktu beromnatisan dengan istrinya akan berkurang. Makanya YC gak kepengin banyak anak.
5. YC pengin memanjakan anakanya. Meskipun demikian kalo anaknya melakukan hal yang salah, YC akan tetap memarahinya.
6. YC memberi kebebesan pada anaknya buat memilih apapun yang dia inginkan.

===YUNHO===
1. ”Aku pengin punya seorang istri 1 anak cewek dan 2 anak cowok.”
2. Urutannya kepengin cowok, cowok, cewek yang paling bungsu.
3. YH pengin antar anak cowoknya beda usianya cukup dekat, sementara buat si bungsu beda usianya 4-5 tahun dari kakak-kakaknya.
4. YH pengin jadi ayah dan suami yang penuh dengan kasih sayang.
5. YH kadang-kadang akan memanjakan anaknya.
6. Untuk soal etika dan tata krama, YH bakalan ngajarin dengan tegas ama anaknya, soalmnya YH gak pengin anaknya jadi masalah bagi orang lain.
7. YH kepengin anak-anaknya jadi seperti apa yang mereka inginkan.
8. YH bakalan menjaga anak-anaknya dari belakang.
9. Saat ini YH sedang belajar dan bekerja keras untuk menjadi ayah dan suami yang baik.

===CHANGMIN===
1. ”Aku pengin punya dua anak laki-laki.”
2. CM gak kepingin punya anak perempuan. Soalnya anak perempuan bakalan ninggalin rumah kalo udah nika. CM gak siap n gak mau ditinggalin anaknya. Makanya CM lebih memilih buat gak punya anak perempuan.
3. CM lebih memilih untuk punya anak mantu perempuan saja.
4. CM siap kalo anak cowoknya ninggalin rumah waktu nikah.
5. CM pengin anaknya kalo besar jadi kayak CM.
6. CM gak mau kalo ada Tohoshinki junior (anak2 DBSK ngebentuk band kayak bokap2 mereka) soalnya CM yakin anaknya gak akan tahan dengan anaknya JS.

===JUNSU===
1. ”Aku ingin punya 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan”
2. JS kepengin 2 anak laki-laki sebagai yang suling dan si cewek sebagai yang bungsu. JS udah mikirin ini sejak masih SMP.
3. Ketika anak JS menginjak usia 3 tahun, JS akan mengarahkan mereka untuk berkosentrasi pada sesuatu, agar talenta dan kemampuan mereka sudah dapat dilihat sejak mereka masih sangat kecil.
4. JS pengin membimbing talenta anaknya
5. JS ingin menghargai pendapat anak-anaknya.
6. JS kepengin dia dan anaknya gak sekedar punya hubungan antara anak dan orang tua tapi juga punya hubungan sperti sahabat.
7. Sebelum bekeluarga JS harus jadi dewasa dulu.

CREDIT: MILKYSU-INDO





Random Fact DBSK – Somebody To Love Part 4

11 12 2009

2ofjmf6cnaza8610l1lr.jpg

SOMEBODY TO LOVE PART 4

Question: ”Kira-kira kencan impian DBSK oppa kayak gimana yah???”

JUNSU

1. ” Sebuah hadiah special untukmu (pacarnya), pizza ‘berbentuk hati’ yang khusus dibuat untukmu, dapat melihat wajahmu yang bahagia adalah kesenanganku”

2. Junsu tidak punya tanggal special buat kencan, JS lebih siuka kejutan.

3. Kalo ada waktu JS akan memasak buat pacarnya kalo mereka pergi kencan.

4. Mengenakan baju pasangan!!!!Meskipun banyak orang yang ngangep pake baju pasangan malu-maluin dan terkesan pamer, tapi buat JS, pake baju pasangan nandain dua orang yang menyatakan hubungan yang mantap dan bagaimana mereka saling mencintai.

5. JS pengin ngabisin seharian bersama-sama dengan orang yang dia cintai.

6. Planning:
a. Membuat pacarnya terkejut dengan membawa pizza berbentuk hati pada pacarnya. Setelah itu makan pizza sambil menonton DVD, bersantai menghabiskan hari.

b. Pergi ke pantai dengan baju pasangan. Soalnya JS suka tempat-tempat dengan suasana ramai dan laut. Kemuian berbarinhg dibawah pohon kelapa.

c. Naik kereta wisata dan berkuda.

d. Ketika malam, JS pengin pergi ke suatu tempat dengan pemandangan indah. Masih menatap pemanadangan malam, menarik napas seperti skenario-skenario dengan aura romantis, duduk di samping JS pacarnya, keduanya menikmati pemandangan malam yang indah dan romantis.

e. JS akan diam-diam menulis “Nice!” buat pacarnya.

f. Pergi makan malam di restoran tanpa khawatir kalo dikenali orang, menikmati makan malam yang lezat, dan menikmati pemandangan malam.

——-(>….<)——-

CHANGMIN

1. ”Aku bakalan pergi kencan dengan mengendarai mobilku sendiri.”

2. CM sangat suka berkencan di pantai.

3. CM suka dapet cokelat buatan pacarnya sendiri, bukan coklat yang dibeli di toko.

4. CM gak begitu pusingin apa yang ceweknya pake, bagaimana dia ber-make up soalnya karena CM mencintainnya makanya bagaimanapun pacarnya akan tetap terlihat berkilau dimata CM.

5. CM pengin coba couple look.

6. Planning:
a. Dimusim dingin pergi ke pantai, dimana pantai sudah sepi kemudian CM dan pacarnya relax dan bersenang-senang.

b. Saat nerima coklat buatan pacarnya di hari valentine, CM bakalan tersentuh banget. CM mikirin gimana susahnya dia belajar membuat cokelat, memilih baha-bahan yang bagus, mikirin gimana bentuk yang bagus. Saat mereka pergi berkencan kemudian CM bakalan bilang ”Gomawo”.

c. Pergi ke taman hiburan dan menaiki komedi putar. CM bakalan datang 5 menit lebih awal, kemudian saat pacarnya tiba CM bakalan ngasih buket bunga. CM pengin banget naik komedi putar bareng pacarnya. Saat mereka naik komedi putra, CM bakalan bisikin ke pacarnya: ”Sarangheyo (I love you)”

d. CM bakalan ngasih hadiah selendang di hari natal. Soalnya saat itu musim dingin, jadi CM gak pengin pacarnya kedinginan makanya dia bakalan beri kehangatan lewat selendang pemberiannya.

e. CM pengin bawa ceweknya kesuatu tempat yang sangat ramai, kemudian CM bakalan teriak: ”Aku pengin ngenalin pacarku pada kalian semua. Aku sangat sayang ama pacarku”.

CREDIT: MILKYSU-INDO
DO NOT TAKE OUT FROM MILKYSU-INDO AND FIX
Info ini bisa ditranslate ke bahasa lain dengan kredit Milkysu-Indo, tapi untuk bahasa indonesianya tolong JANGAN DI RE-POST dimanapun selain Milkysu-Indo dan FIX. Sorry, tapi sangat sulit ngumpulin data2nya. Thx.





Random Fact DBSK – Somebody To Love Part 5 [+video]

11 12 2009

Question: “Gimana sih oppa DBSK bakal ngelamar pujaan hatinya???” [How DBSK will propose??]

===JAEJOONG===

Kalau buat orang yang paling JJ cintai, ketika saatnya untuk melamar JJ gak akan melakukan gesture yang berlebihan seperti banyak para ‘ssajangnim’ (bos-bos) lakukan. JJ akan melakukan sesuatu yang lebih simpel, tapi bukan berarti cinta JJ tidak besar padanya. Hanya lamaran yang kecil-kecilan. JJ hanya ingin sesuatu yang kecil dan simpel, misalnya JJ ama pacarnya sudah pacaran selama 5 tahun, JJ akan menulis sebuah buku diary tentang semua pengalaman mereka saat bersama, lalu JJ akan memberikan buku diary itu kepada pacarnya. Karena adanya kenangan2 itu, JJ dan pacarnya bisa lebih saling mengerti satu sama lain dan lebih mencintai satu sama lain. Sehingga, kalau sudah menikah nanti, mereka akan lebih mencintai satu sama lain. Kalo mau ngelamar pacarnya JJ pengin pergi ke sebuah pulau, pokoknya tempat yang sepi.

===YUNHO===

Ketika tiba saatnya untuk melamar, YH ingin membuat surprise untuk pacarnya. YH bakalan nyewa satu hall. Saat pacarnya sampai di hall itu, hanya ada mereka berdua. YH berada ditengah-tengah hall, memainkan piano untuk pacarnya dan juga bernyayi, lighting hanya menyoroti YH dan pacarnya. YH pengin ngelamar ditempat yang besar, kayak stadium baseball atau di konser DBSK. Jika di konser saat waktu break tiba YH akan mengatakan “XXXX(nama pacarnya), menikahlah denganku!!”. Jika di stadium di big screen YH akan meminta staff untuk menuliskan “ XXXX(nama pacarnya), Saranghae…..” seperti itu, kemudian YH akan mengatakan pada pacarnya secara pribadi “Ayo kita nikah!!”

===JUNSU===

JS udah mikirin gimana ia bakalan ngelamar ceweknya sejak JS masih sangat muda. JS pengin ngelamar ceweknya diatas kapal pesiar, seperti yang ada di drama-drama. JS bakalan ngajak pacarnya naik ke kapal dan pergi ke coffe shop seolah-olah hanya kencan biasa. Saat melamar JS gak pengin kalo pacarnya tahu JS bakalan neglamar dia saat itu. Kemudian JS bakalan minta izin ama pianist buat mainin sebuah lagu untuk pacarnya. Kemudian JS bakalan main piano dan nyanyiin lagu yang dia ciptaiin special buat pacarnya. Setelah selesai menyanyi, kemudian JS bakal ngelamar pacarnya.

===YOOCHUN===

YC ingin sesuatu yang simpel. Secara keseluruhan sesuatu yang simpel dan elegan , mungkin YC akan mengajak pacarnya pergi ke suatu tempat yang menyimpan banyak kenangan bagi mereka, misalnya tempat pertama kali YC bertemu dengan pacarnya, atau tempat YC nembak, atau tempat mereka pertama kali ciuman. Kemudian YC akan mengatakan padanya “Menikahlah denganku…” sambil berlutut dan memberikan sebuah cincin.

===CHANGMIN===

CM pengin ngelamar wanita yang dicintainya ditengah keramaian. Misalnya waktu mereka adain konser. Cm bakalan minta waktu sebentar pada para fans, kemudian CM akan meminta pacarnya naik ke atas panggung dan melamarnya disitu. Atau CM ingin pergi ke Myeondong atau dongdaemun, pokoknya ke tempat yang ramai. Sebelumnya CM akan memasang di salah satu big screen untuk iklan dan menuliskan ”Saranghaminda” dan ditengah-tengah kerumunan orang banyak CM akan melamarnya.

Source: All About DBSK Season 1
Video credit: q4qwerty
Terjemahan: debs@milkysu-indo
Shared: milkysu-indo
Take out with full credit





Random Fact DBSK – Somebody To Love Part 3

11 12 2009

IMG BOT Free & Fast Image Hosting

Question: “Gimana sih member DBSK bakalan nembak alias menyatakan perasaan ama seorang cewek?”

1. Yoochun gak bakalan bilang apa-apa. Yoochun bakalan langsung nyium cewek yang dia naksir, meskipun YC gak tahu apa yang dirasaiin cewek itu waktu itu. Menurutnya itu lebih mudah. Sementara menurut Changmin itu adalah suatu criminal atau sejenisnya. Saat menyatakan cinta, YC gak bakalan nyatain di tempat yang ramai, tapi YC bakalan nyatain di pantai atau tempat yang pemandangannya indah.

2. Junsu bakalan mengatakan apa yang dia pikirkan saat itu, selanjutnya dia bakalan ngikutin emosinya. Junsu bakalan ucapain kata2 kayak I love you, Aku bener-bener pengin ngeliat kamu sekarang. JS bakalan berusaha sebaiknya untuk menunjukkan perasaannya.

3. Changmin gak bakalan seperti YC, karena CM bakalan malu kalo berlaku seperti itu. CM hanya bakalan bilang, ”Aku suka kamu, bisakah kamu balik menyukaiku?”

4. Untuk menyatakan cinta, Jaejoong bakalan bilang ”Simpan no hpmu di hpku”. Mungkin aja cewek itu gak ngerti, tapi itu adalah pernyataan cinta JJ. Kalo pada akhirnya cewek itu masih gak ngerti juga, maka JJ pun bakalan berhenti. Kalo nyatain cinta JJ gak pengin cewek yang dia nyatain cinta ngerasa terganggu, kalo cewek itu merasa terganggu bakalan bikin JJ terluka dan khawtir. Karena itulah JJ milih mengungkapkan cinta dengan kata2 seperti itu.

5. Yunho balakan bilang: ”Sejak awal, aku menyukai pena yang kamu pakai, aku suka ranjang yang kamu tiduri, sekarang aku suka semua yang ada padamu”. Artinya YH pengin lebih dekat ama cewek itu. YH juga bakalan bawa 3 buket bunga mawar dan bilang ”Yang ini untukmu, Yang ini untukku, Yang satunya mungkin akan menjadi kita karena aku rasa aku suka kamu.”

Question: ”Apa yang bakalan DBSK lakuin kalo cintanya diterima?”

1. Jaejoong bakalan menjadi calon suami yang baik yang bakalan masak buat istrinya setiap hari. Tapi tolong yang nyuci piringnya si cewek. JJ juga bakalan ngasih semua keinginan cewenya. Tapi buat bersih2, JJ penginnya dilakuin bareng. JJ juga bakal dengerin semua masalah ceweknya, karena JJ punya 8 saudari cewek makanya dia agak sedikit tahu pemikiran cewek.

2. Karena Yunho adalah seorang penyanyi, YH penhgin buat suatu akapela buat cewek itu dalam suatu mini konser. Tapi buat ngelakuin ini YH bakalan minta tolong ama member yang laen. YH juga pengin buat kenangan yang gak terlupakan bareng pacarnya.

3. Kalo misalnya cewek itu nerima Junsu, Junsu bakalan sangaaaat baik ama dia. JS bakalan bikin ceweknya bahagia lebih dari siapapun.

4. Jika cintanya Changmin diterima, maka CM bakalan ngasih kehangatan di saat musim dingin, dan memberikan kesejukan dimusim panas. Yang pastinya CM bakal bahagiain itu cewek.

5. Yoochun bakalan bikin sebisa dia agar cewek itu bahagia dan ngerasa nyaman saat bersama dengan YC.

Question: ”Kata-kata yang paling member DBSK seneng denger dari pacarnya?”

1. CM pengin denger ceweknya bilang: ”Sungguh tak terduga, kamu sangaaaat menarik”

2. YC pengin denger ceweknya bilang: ”Aku menghargai kamu”. Bagi YC pernyataan itu seperti ungkapan bahwa ceweknya yakin bakalan punya masa depan yang bagus ama YC. Dan juga kata ”Kamu sangat berbakat.”

3. JS pengin denger kata-kata: ”Aku mencintai kamu lebih dari pacar2ku sebelumnya.”

4. YH kepengin dengar ceweknya bilang: ”Terima kasih.” Bagi YH ucapan terima kasih punya makna yang sangat dalam.

5. JJ berharap ceweknya ngomong: ”Aku pengin ngeliat kamu di keramaian” Menurut JJ kata2 itu bermakna bahwa cewek itu gak malu pacaran ama JJ.

Question: ”Kata-kata yang paling menyakitkan yang pernah didengar atau gak kepengin didengar??”

1. Pernah seorang cewek ngomong ke CM (gak tahu pacarnya apa bukan) ”Kamu baru 19 tahun?!? Kamu masih sangat muda.”

2. Kata yang paling menyakitkan buat YC yaitu waktu mantan pacarnya ngomong ke pacarnya yang sekarang: ”Kamu sama saja kayak YC yang aku benci.”

3. Waktu JS putus ama pacarnya, terus pacarnya bilang: ”Aku mencintai kamu lebih dari pacar2ku sebelumnya…….”. Tapi hal yang paling mengejutkan dan bikin sakit hati, pacarnya nambahiin ”Tapi semua itu bohong.”

4. YH bakalan sakit kepala tiap kali denger kata ”Aku kecewa ama kamu.”

5. JJ gak suka ketika orang bandingin dia ama orang lain dan bilang: ”Dia lebih ganteng daripada JJ”, oke2 saja jika yang ngomong itu orang lain, tapi kalo itu pacarnya apalagi pacarnya nempel poster cowok lain dikamarnya, JJ bakalan sangat sedih dan marah.

Random fact:
1. Junsu pernah nyatain cinta tapi ditolak.

2. Yoochun pernah nyatain cinta dan diterima

3. Ternyata 4 dari mereka dah pernah mendapat pernyataan cinta dari cewek.

4. Yoochun belum pernah ditembak cewek.

5. CM gak gitu suka ama cewek yang nembak duluan, menurutnya lebih alami kalo cowok yang nyatain perasaan.

6. JJ bakalan nembak duluan, soalnya JJ ngerasa aneh kalo cewek nembak duluan.

7. CM bilang ke ayahnya kalo dia masuk universitas bukan buat belajara, tapi buat berkencan. Tapi ayahnya bilang kalo CM boleh aja berkencan, tapi harus belajar dengan giat.

8. Semua member DBSk belum pernah blind date (kencan buta)

9. Junsu pengin ikutan blin date.

10. YH pengin kalo pny pacar, pacarnya biarin YH yang memimpin hubungan mereka.

CREDIT: MILKYSU-INDO
DO NOT TAKE OUT FROM MILKYSU-INDO AND FIX
You can translate it into another language, but please give credit to milkysu-indo. For indonesian, you can’t take out from MI and FIX. Sorry, but it’s really hard to find these. Gomawo ^^