DBSK’s Random Facts

IMG BOT Free & Fast Image Hosting

Xiah Junsu

IMG BOT Free & Fast Image Hosting
1) JunSu tidak pernah bertengkar dengan saudaranya, Junho.

2) JunSu memakai celana karena ‘tidak nyaman’ mengenakan boxer ketika ia menari.

3) JunSu tidak pernah berdiri diam ketika ia bicara, ia selalu muncul dan moonwalks ke kamar mandi.

4) JunSu membantu sekitarnya dengan tugas-tugas mereka.

5) JunSu tidak pernah dipukul.

6) Hadiah favorit dari ibu JunSu favorit adalah sebuah jepit rambut dan buket mawar.

7) JunSu mengenakan pakaian yang longgar ketika dia tidur.

8) Ibu Junsu pernah menumpahkan sup panas di bagian belakang leher Junsu ketika ia masih muda tetapi tidak ada bekas lukanya.

10) Ibu Junsu mantan Miss Korea.

11) JunSu pernah memenangkan tempat pertama dalam Kompetensi Kecantikan. Semua kontestan adalah laki-laki yang menyamar sebagai perempuan. Dia bergabung dengan sahabatnya Eunhyuk Super Junior.

12) Seorang cewek masuk ke kamar mandi cowok, saat JunSu akan pergi ke kamar mandi dan meminta tanda tangan Junsu, dan Junsu memberi tandatangannya.

13) Warna favorit Junsu adalah ungu… ia tak bisa memilih antara
biru dan merah sehingga ia memilih ungu karena ungu didapatkan ketika Anda menggabungkan biru dan merah.

14) Ia memiliki kebiasaan menjulurkan lidah ketika makan.

15) Junsu berbicara lebih banyak tentang sepak bola dari apa pun

16) Junsu ketagihan Bleach.

17) Junsu hanya dapat berkosentrasi pada 1 hal disaat bersamaan. Ia akan mengabaikan yang lainnya.

18) Ciuman pertamanya saat berusia 20 tahun. Waktu itu perayaan 100 hari jadian dengan pacarnya, ia berciuman di tangga.

19) Kencan impian Junsu adalah memberikan pacarnya pizza berbentuk hati.

Tambah lagi nih, random fact ttg Junsu

20. Ketika Junsu dikelilingi oleh para penggemar wajahnya akan menjadi merah!

21. Junsu tidak bisa berdiri tegak dan suka bergerak ketika berdiri, jadi jangan heran jika ia mulai menari ‘gelombang’ tiba-tiba.

22. Junsu benci orang-orang untuk menarik rambutnya.

23. Junsu tidak suka minuman berkarbonasi dan suka minum ‘minuman bergizi’.

24. Junsu memiliki kulit sensitif.

25. Junsu akan menjadi sangat senang jika orang berbicara kepadanya tentang sepak bola.

26. Junsu minum minuman bergizi untuk melindungi suaranya.

27. Junsu akan marah jika orang berbicara kepadanya tentang film dewasa. (Film biru)

28. Walaupun ia suka bekerja tapi jadwal mereka sangat sibuk sehingga perlu istirahat juga.

29. Ketika ia lelah bekerja dan Anda berbicara dengannya tentang sepak bola, dia akan menjadi sangat bersemangat lagi.

30. Junsu tidak minum alkohol

31. Junsu gak isa makan, makanan yg terlalu panas atau terlalu dingin

32. Junsu gak makan diatas jam 6 malam.

33. Junsu satu-satunya member DBSK yang suka diet.

34. Junsu gak isa nyebutin s dgn benar.

35. Junsu gak begitu peduli dgn perspektif org lain.

36. Junsu suka banget liburan ditempat yang ada pohon kelapanya. Salah satunya Bali.

37. Junsu pernah nerima hadiah t-shirt dari fans yg bertuliskan “Sorry girls, I’m a gay”. Junsu shock banget pas baca.

38. Junsu percaya ama Santa Clause ampe umur 14. Dia bahkan menertawakan anak2 yang gak percaya Santa Clause.

39. Junsu gak pernah panggil JJ dgn sebutan Jaejoonghyung tapi YoungWoongihyung. Tapi setelah Junsu tahu JJ lebih tua, ntah napa Junsu udah gak pake hyung lagi, tp cuma Jaejoong doang. PS: hyung=kakak

40. Junsu kadang2 gak sengaja manggil Changmin dgn Changminhyung

41. Sehabis makan, Junsu pasti belepotan.

42. Junsu udah mikirin pengin punya 2 anak cowok dan 1 anak cewek sejak SMP.

43. Junsu punya garis S (pinggul besar), makanya kalau JJ pake celana dalemnya Junsu pasti JJ komplain soalnya kelonggaran.
44. Menurut member yang lain bagian tubuh Junsu paling sexy adalah bokongnya.
45. Junsu pengin kencan pake kaos pasangan. Katanya ia ingin menunjukkan pada semua orang kalau ia dan pacarnya saling mencintai.
46. Diantara member DBSK yang laen, Junsu paling gak bisa gambar.
47. Junsu mengira lukisan Monalisa telanjang.
48. Tipe cewek idaman Junsu seperti Nakami Yuki (Gokusen).
49. Jaejoong pernah masukin es batu kedalam celana dalamnya Junsu.
50. Menurut member yang lain, kalau tidak ada Junsu akan membosankan, sebab tidak ada orang yang biusa dikerjaiin.
51. Saat pertama ketemu dengan Yoochun, Junsu gak suka ama Yoochun, soalnya Yoochun gak butuh waktu yang lama buat debut, sementara Junsu butuh waktu 7 tahun.
52. Junsu sangat cepat dalam mengganti kostum.
53. Disalah satu fanmeeting, Junsu pernah ngomomg ”Kami (DBSK) juga menonton film porno”
54. Saat audisi pertama kali, Junsu nyanyiin lagu The Greatest Love of All.
55. Kalo gak jadi penyanyi, Junsu pengin jadi pemain bola.
56. Junsu saat ini sangat suka belajar bahasa Inggris.
57. Sepatu Junsu pernah copot saat manggung.
58. Junsu pernah nyanyi dengan mic terbalik.
59. Junsu pernah salah lirik.
60. Diantara semua member, daya ingat Junsu paling kuat.
61. Junsu paling males matchingin baju, kalo pergi belanja biasanya Junsu hanya membeli apa yang dipatung pajangan, gak mau milih2.
62. Pusarnya Junsu berbulu. Waktu JJ oberin soal pusar Junsu yang berbulu di fanmeeting, Junsu malu banget.
63. Junsu suka banget ganti topik pembicaraan yang gak nyambung.
64. Junsu selalu menelepon kembarannya, tapi 99% hal yang ia bicarakan yaitu mengenai game online.
65. Ketika DBSK akan shooting dilokasi yang baru (belum pernah ketempat itu sebelumnya) Junsu adalah yang paling bersemangat.
66. Junsu ngarang lagu Rainy Night buat manatan pacarnya. Ketika putus, mantan pacarnya terus menangis, makanya buat ngibur mantannya, dia ngarang rainy night.
67. Belakangan ini Junsu ama JJ sering keluar malam bersama.
68. Junsu adalah Mr. Innocentnya DBSK.
69. Junsu pernah dicium ditangan ama fans Bangkok.
70. Junsu punya hobi menjulurkan lidahnya.
71. Kalo nyanyi penuh dengan penghayatan.

Micky Yoochun

IMG BOT Free & Fast Image Hosting
1. Yoochun tidak bisa melupakan beberapa hal seumur hidupnya.

2. Orang tua Yoochun bercerai.

3. Yoochun sangat mencintai adiknya.

4. Yoochun punya tas gambar Indonesia.

5. Yoochun punya kebiasaan meminta hadiah dari member lain ketika ulang tahunnya sudah dekat.

6. Yoochun mendeskrpsikan dirinya aneh.

7. Selebritis yang disukai Yoochun Hwangbo, Kim Gunmo dan Boa.

8. Yoochun suka musim panas dan musim dingin.

9. Yoochun sangat suka memakai sandal jepit.

10. Baik musim panas maupun musim dingin, Yoochun merasa nyaman jika menyetel AC sedingin-dinginnya. Meskipun musim dingin, YC gak bakalan nyalain penghangat ruangan, tapi pendingin ruangan. Ia merasa lebih hangat jika berada dibalik selimut.

11. Yoochun adalah Mr. Romanticnya DBSK

12. Yoochun paling suka tidur. Diantara member DBSK, YC tidur paling cepat, dan bangun paling siang.

13. Jika ngarang lagu, Yoochun akan lupa waktu. Dia pernah tidur jam 6 pagi saking seriusnya ngarang lagu.

14. Ketika mabuk, Yoochun gak bakalan ingat apapun selama 24 jam.

15. Saat dirumah sendirian, Yoochun suka ngarang musik.

16. Yoochun jarang bawa uang banyak. Ia bahkan pernah hanya membawa selembar uang di dompetnya.

17. Yoochun punya penutup mata yang bergambar hati.

18. Yoochun banyak punya aksesoris2 dengan motif yang biasanya buat cewek.

19. Yoochun paling sering make hadiah dari fans.

20. Yoochun pengin beli Kimbap buat ceweknya.

21. First love YC saat masih SD.

22. First kissnya YC di resort ski. Waktu itu dia lagi naksir seorang cewek. YC, cewek itu, ama beberapa teman mereka pergi ke resort ski. Disana YC berbicara berdua dgn cewek itu, katanya: Saat bibir kita bersentuhan dan kamu tidak menolak, berarti kita resmi berpacaran. That’s how YC 1st kiss.

23. YC merasa dewasa ketika dia bisa menjaga adiknya.

24. YC ingin pergi ke Afrika.

25. Kalo misalnya BoNyoknya YC gak restuin YC nikah ama cewek yg dia cintai, dia bakalan maksa ortunya buat ngerestuin.

26. YC dikenal sbg seorang playboy.

27. YC cuma pengin punya 1 anak aja, coz dia mau bermesraan ama istrinya.

28. Saat bangun YC bakalan main piano.

29. YC suka cewek rumahan.

30. YC tertarik saat ngeliat cewek nyuci piring atau buah.

31. Kalo lahir kembali YC pengin jadi kura-kura.

32. Diantara member DBSK YC yang paling sensitive, YC gampang tersentuh dan mudah menangis ketika tersentuh.

33. Kencan impian YC yaitu ngarang lagu special buat ceweknya.

34. Kalo nikah, YC pengin beli rumah di Aoyama.

35. Kalo ceweknya ultah, YC bakal sewa sebuah restoran, dimana restoran itu jauh dari keramaian.

36. YC adalah member yang paling terakhir gabung ama DBSK.

37. YC suka cewek yang rambutnya lurus n panjang.

38. Tinggi cewek idealnya YC sekitar 170 cm.

39. YC paling suka ngajak member yang lain buat makan snack malam. Kalo member lain menolak, YC pasti akan ngomong: ”Kalo kamu ngajak aku makan snack malam, aku pasti akan makan”. Makanya member lain gak sampe hati nolak ajakan YC.

40. Yoochun selalu bilang panas, panas, dan panas padahal member yang lainnya sudah kedinginan.

41. Yoochun pernah mau ngasih hadiah ikat pinggang buat adiknya, JJ pengin nyoba ikat pingganya, krn pinggangnya JJ kecil, makanya JJ nambahin lobang, eh malah ikat pinggangnya rusak. Yoochun sampe gak isa bilang apa2 pas liat hadiah buat adiknya tercinta sudah rusak.

42. Ketika tiba di Amerika, YC ngalamin masa2 yang sulit, coz dia gak pinter bahasa Inggris.

43. Pronounciation Enlglish-nya Yoochun sangat bagus dan jelas.

44. Waktu awal debut Yoochun ngalamin sakit YooChunByung (Changmin nyebutnya demikian). Soalnya YC merasa sangat kesepian, bahkan sebelum manggung YC selalu menangis.

45. YooChun sering terbangun ketika semua orang tidur dan pergi ke jembatan atau pergi memanjing sepanjang malam. Ini terjadi saat awal-awal debut.

46. YC pernah membuat sebuah postingan “Saya mengambil gambar bersama-sama dengan G-Dragon dari BigBang” pada web resminya. Segera dia menyadari kalu dia lupa menaruh fotonya, jadi dia menghapus postingan tersebut. Sejak saat itu, baik postingan maupun gambar tidak pernah lagi diupload.

47. Masih ingat Yoochun pernah memotong rambut sangat pendek? Dia mencoba gaya rambut tersebut berdasarkan rekomendasi dari Junsu, tapi kemudian Junsu berbalik dan mengatakan padanya “Kamu tahu, dengan gaya rambut seperti ini, dahimu yang relatif lebar kelihatan semakin lebar.” dan pernyataan ini membuat Yoochun menjadi dongkol dengan gaya rambutnya. Sejak saat itu Yoochun mungkin tidak akan pernah mencoba gaya rambut seperti itu lagi.

48. Yoochun menggunakan satu botol spray anti serangga untuk membunuh seekor serangga.

49. Yoochun paling takut laba-laba.

50. Yoochun melakukan debut hanya dalam jangka waktu 6 bulan

51. Junsu adalah orang pertama yang dilihat Yoochun saat datang ke SME.

52. Yoochun menderita asma, sampai saat ini belum sembuh.

53. Yoochun menggunakan tangan kiri.

54. Diantara member DBSK lainnya YC yang paling berpikir kedepan.

55. Yoochun dan Jaejoong suka jalan-jalan saat mereka bosan meskipun di tengah malam.

56. Yoochun dan Jaejoong pernah ke sungai Han jam 5 subuh.

57. Meskipun suka cewek yang tahu memasak, tapi Yoochun takut melihat cewek memasak, ia takut kalau2 cewek itu akan mnemotong tangannya.

58. Micky pernah nyuruh Yunho buat jahitin scarft, dan amasingly Yunho membuatnya selama berada dipesawat.

59. Waktu SMA Yoochun pernah jadi atlit.

60. Yoochun dan adiknya sering berantem.

61. YC gak suka cewek yang bermuka dua.

62. YC gak suka ngeliat cowok yang anak mami.

63. YC punya 3 tato, dua diantaranya samaan dgn JJ.

64. Menurut YC 3 hal yang dibutuhkan orang yaitu persahabatan, cinta, dan tata krama.

65. YC paling sering gonta-ganti gaya rambut.

66. Warna favorit putih.

67. YC pengin pergi ke hot spring di Hakone.

Hero Jaejoong

IMG BOT Free & Fast Image Hosting
1) Ayah Jaejoong adalah anak laki-laki yang paling tampan di kampung halaman mereka.

2) Hampir semua gadis di lingkungan ayahnya JJ ingin berkencan dengan ayah JJ, tapi ayahnya menolak mereka semua. Ayahnya bertemu dengan seorang gadis yang mengabaikan ketampanan dan ia melamarnya. Gadis itu adalah ibu Jaejoong.

3) Jaejoong pernah bertindak sebagai ekstra. Ia bermain sebagai tentara Cina.

4) Jaejoong memiliki 8 saudara perempuan dan dia tercantik dari mereka semua.

5) Jaejoong adalah ibu dari DBSK karena ia suka memasak dan dia selalu mengomeli anggota lain untuk memilih dan membersihkan barang-barang mereka.

6) Jaejoong dan JunSu pernah sekali memiliki warna sikat gigi yang sama, mereka sering bertukaran sikat gigi.

7) Jaejoong adalah seorang Ateist sebelum memulai debut. Ketika pada hari pelatihan dia sudah menjadi Kristen.

8) Jaejoong mencuri ciuman pertama Changmin. Waktu itu Jaejoong ingin membangunkan Changmin, tapi ChangMin tidak mau bangun maka ia menciumnya, Changmin menangis setelah itu.

9) Jaejoong berhenti dari SMA untuk debut. Setelah debut Jaejoong kembali melanjutkan SMA.

10) Pada hari pelatihan Jaejoong menghadapi hidup yang keras, ia melakukan banyak pekerjaan untuk bertahan hidup termasuk pengantar koran, pengantar ayam, bekerja di toserba, dll.

11) Jaejoong takut kecoa

12) Jaejoong menjatuhkan ipod Changmin yang berisi ribuan lagu ke dalam air. Menurut Changmin, ipod-nya adalah hidupnya.

13) Orangtua Jaejoong ingin dia menikah dengan cepat karena dia satu-satunya anak laki-laki.

14) Jaejoong pernah menjadi gemuk ketika ia masih muda.

15) Ketika Jaejoong masih muda, dia buta nada, jadi dia berlatih setiap hari untuk memperbaiki nyanyiannya.

16) Keluarga Jaejoong memiliki sebuah restoran di lantai pertama rumah keluarga mereka & memiliki kebiasaan “tenang” (ketika panik)

17) Pada daftar kontak JJ ia meletakkan <3 (tanda love) setelah nama anggota DBSK.

18) JJ benar-benar suka menaruh banyak emoticon dalam pesan taksnya.

9) Di antara anggota JJ adalah yang paling narsis.

20) JJ memiliki 3 hanphone (1 HP hanya untuk Korea, 1 hanya untuk Jepang, dan 1 untuk keduanya)

21) Pada tas JJ, dia membawa 5 i-pod.

22) JJ bisa melakukan push up dengan 1 tangan.

23) Mengigit jari adalah salah satu kebiasaan JJ.

24) Jaejoong suka melihat cermin.

25) Ketika Jaejoong menjadi sangat bersemangat ia akan mulai berbicara ddalam dialeg kampung halamannya.

26) Jaejoong tidak tahu bagaimana mengedipkan mata jadi jangan minta dia untuk melakukan itu.

27) Jaejoong benci kalau orang mengatakan dia cantik, ia ingin orang-orang untuk menganggap dia sebagai tampan / keren.

28) Jaejoong suka pakaian dalam yang unik.

29) Jaejoong terlihat sangat cool tapi sebenarnya jauh di dalam hati ia hangat jadi jangan menyakiti perasaan!

30) Waktu ada kompetisi minum Coca-cola, Jaejoong pingsan setelah minum coca-cola jadi sekarang dia memiliki fobia terhadap coca-cola!

31) Jaejoong harus menggunakan penutup mata untuk tidur.

32) Jaejoong memiliki pinggang ramping dan rapuh, jadi jangan memeluknya karena itu akan patah! Pinggangnya hanya 28 inci.

33) Jaejoong sangat suka memasak sehingga dia suka penggemar untuk memberinya buku resep dari berbagai negara sebagai hadiah. Tapi jangan minta dia untuk memasak dengan Anda, dia tidak suka memasak bersama dengan orang lain.

34) Jaejoong dapat menghabiskan 8 botol Soju dalam satu kali minum.

35) Jaejoong memenangkan kategori “wajah terbaik” di kompetisi pertama SM.

36) Jaejoong tertarik pada hubungan orang & suka cinta.

37) ketika ia masih muda, impiannya adalah menjadi pemilik supermarket karena “Anda bisa makan semua kue yang Anda inginkan.”

38) Jaejoong gagal di audisi pertama, jadi dia kemudian bergabung dengan sebuah band dan berlatih keras untuk audisi lagi.

39) Jaejoong suka berbagai musik, dari r & b dan jazz rock & modern rock balada.

40) Jaejoong menyatakan bahwa pacar idealnya( ‘Miss Right’) adalah seseorang yang tidak akan berubah dari saat ia melihat dirinya sampai saat mereka beranjak tua bersama-sama.

41) meskipun Jaejoong adalah yang tertua dalam kelompok, ia cenderung bertindak kekanak-kanakan untuk mencerahkan suasana. .

42) Olahraga yang paling Jaejoong percaya diri adalah melarikan diri.

43) ingin pergi ke Han Gang dan memegang tangan pacarnya dan mengendong pacarnya, ketika ia mendapatkan seorang pacar.

44) ketika Jaejoong keringat, ia masih mampu tampil tampan.

45) Suatu ketika ada pria yang mengira Jaejoong adalah cewek dan cowok itu memamggil Jaejoong dgn sebutan “HOT”.

46) ketika Jaejoong mendapat malu, ia akan tertawa & tangannya menutupi hidung / daerah di depan mulut & wajah.

47) Jaejoong tidak suka berantakan atau ruang yang berantakan & kacau karena jika ia melihatnya, ia akan segera pergi membersihkan dan mengatur segala sesuatu.

48) Jaejoong tidak suka siapa pun untuk memeluk pinggang atau pinggul.

49) JaeJoong memiliki total 11 tindikan & 1 tato di punggung atas, di bawah leher, yang berbunyi “TVFXQ SOUL” dan 1 tato di dadanya yang berbunyi “Always Keep The Faith”.

50) Warna favorit Jaejoong hitam & merah.

51) Jaejoong rela tidur di lantai, sehingga ia bisa meletakkan pakaian di tempat tidur.

52) Jaejoong pernah membakar jaket Yunho.

53) kakak tertua Jaejoong memiliki usia yang sama dengan ibu Changmin .

54) Jaejoong pernah memakai piyama dengan karakter lucu (karakter Changmin) di balkon dan menunjukkannya kepada penggemar. Sejak hari itu, DBSK harus pindah.

55) Jaejoong ingin punya banyak anak, tapi tergantung pada kesehatan istrinya. It’s ok jika ia hanya memiliki 3 anak. 2 putri dan 1 putra.

56) Jaejoong ingin anak-anaknya akan terlihat seperti istrinya.

57) Jaejoong suka bepergian dan mengendarai mobil.

58) Jaejoong tidak begitu menyukai matahari, jadi ia lebih memilih untuk pergi keluar pada malam hari.

59) Di antara anggota DBSK Jaejoong memiliki banyak teman-teman selebriti.

60) Jaejoong sangat cepat mengetik pesan teks.

61) Jika Jaejoong tidak bersama dengan anggota lain, dia akan mengirimi mereka pesan “Apa yang kamu lakukan?”

62) Jaejoong memiliki kebiasaan aneh. Dia suka mengambil gambar aneh anggota lain. Bahkan ia pernah mengambil gambar ketika anggota lain sementara di kamar mandi.

63) ciuman pertama Jaejoong ketika dia berada di kelas 6 SD.

64) Kencan impian Jaejoong yaitu pergi berbelanja dengan pacarnya.

65) Jaejoong tertarik pada gadis dengan tangan yang indah. Ia berkata bahwa ia bisa melihat aura dari tangan gadis.

66) Jaejoong tidak benar-benar suka cewek yang banyak nail art.

67) Jika Jaejoong punya pacar dia tidak akan membiarkan gadisnya mengenakan rok mini.

Max Changmin

IMG BOT Free & Fast Image Hosting
1. Changmin lahir jam 5 pagi.
2. Musisi yang dikagumi Brian Mcknight, Shin Hyesung, Kangta
3. Menurut Changmin, dia orang yang gak gampang marah.
4. Saat Changmin marah, dia akan ke kamar mandi dan melampiaskan amarahya pada tissue. (Menggulung tissue dengan sangat cepat.)
5. Suka banget karoke lagu ”To My Bride (Yurisangja)” – Lagu ini juag dinyanyiin ama JJ ama Junsu saat pesta kawin kakaknya JJ.
6. Changmin suka nonton Harry Potter.
7. Pengin banget ke Eropa.
8. Suka warna putih.
9. Hal yang paling baik yang pernah ia lakukan, yaitu ikut kerja bakti sekolah.
10. Suka bertindak tiba-tiba.
11. Sangat menghargai orang yang suka bekerja keras.
12. Suka banget dengarin musik.
13. Tasnya Changmin kayak kantung ajaib Doraemon, semua barang ada didalam.
14. Hidupnya Changmin yaitu I-podnya.
15. Changmin rela menukar jiwanya demi makanan.
16. Changmin paling sering reply UFO mail.
17. Reply-an UFO mail Changmin selalu aneh2.
18. Suka banget berdiam diri dirumah.
19. Changmin gak kepengin puna anak cewek.
20. Changmin yakin kalo anaknya kelak gak bakalan tahan dengan anaknya Junsu kalo anaknya Junsu sifatnya sama ama Junsu.
21. Changmin suka banget ke dokter kulit.
22. Musim favorit Changmin yaitu musim salju.
23. Changmin yang paling tinggi diantara member DBSK yang lain.
24. Changmin rela menekuk sedikit agar Yunho kelihatan yang paling tinggi, karena Yunho adalah leader.
25. Changmin pernah ngomong bahwa ia gak akan merusak tbuh yang diberikan ortunya dengan menindik telinganya. Selang berapa lama, ia kemudian menindik telinganya.
26. Changmin punya 2 tindikan. 1 tindikan di telinga kiri dan 1 ditelinga kanan.
27. Changmin adalah Cassanovanya DBSK.
28. Kalo liat cewek, Changmin bakalan liat dari ujung kaki ampe ujung rambut, terus dia bakalan ngasih komentar: ”Dia akan keliatan lebih cantik kalu saja……..”
29. Changmin paling sulit dibangunin.
30. Changmin paling jago berenang.
31. Changmin punya nafsu makan yang tinggi.
32. Changmin kuliah disalah satu universitas terkemuka di Korea.
33. Menurut member yang lain, Changmin keliatan lebih tua dari umurnya.
34. Pukulan Changmin sangat kuat.
35. Changmin suka cewek yang tingginya 160cm keatas.
36. Jika kencan dihari Natal Changmin pengin pergi ke taman hiburan.
37. Jika dia kencan di hari Natal, CM bakalan datang 5 menit lebih awal, terus ngasih pacarnya sebuket bunga.
38. Changmin tidak berbicara banyak di acara TV, mungkin sejak 2006.
39. Di acara TV, Changmin menyebutkan sesuatu hal yang memalukan dengan riang, dan pada awalnya ibunya tertawa (saat itu ibunya menjadi salah satu penonton), tapi ibunya tidak dapat tahan bahwa anaknya yang seharusnya berkelakuan baik, berbicara mengenai hal yang menggejutkan dan ibunya tak tahu. Sehingga ibunya meninggalkan ruangan sebelum acara selesai.
40. Saat pertama kali Changmin dikenalkan pada member yang lain, semua member berkata bahwa Changmin adalah malaikat. Setelah 6 tahun bersama, member yang lain menggambarkan Changmin seperti iblis.
41. Menurut JJ, CM lebih jago minum darinya.
42. Ketika Changmin dan Junsu mengisi formulir kuesioner, mereka menggambarkan hubungan mereka sebagai “musuh satu dengan yang lain”.
43. Disalah satu siaran radio, Changmin mengatakan bahwa sekarang dia memuji Junsu, kemudian dia merubah kembali pikirannya, katanya “Baiklah, saya kembali kerumah dan berpikir mengenai hal itu, tapi saya pikir saya baru saja membuat kesimpulan yang salah. Jadi tolong lupakan saja hal itu”.
44. Harta CM adalah tasnya.
45. CM makan 8 kali sehari.
46. CM pernah protes masakan JJ, coz JJ Cuma manasin masakan kemaren dan nambah beberapa daging ham.
47. CM gak percaya Santa Clause sejak umur 6 tahun.
48. CM punya 2 adik perempuan.
49. CM gak pengin kedua adik perempuannya jadian ama salah satu member DBSK, menurutnya kedua adiknya patut mendapatkan cowok yang baik.
50. CM kadang-kadang berbicara ketika tidur.
51. Suatu ketika CM mimpi berkelahi dengan JS, CM pun mulai membenturkan kepalanya ke dinding sampai berdarah. Junsu yang saat itu sekamar dengan CM merasa terganggu dan gak bisa tidur.
52. CM sangat lihai dalam mengupas buah.
53. CM pernah menjatuhkan HP-nya Yunho, padahal waktu itu YH bermain game dan nyaris mencapai High Score makanya YH gak menutup2 Hpnya (HP YH wkt itu flip), gak sengaja CM menjatuhkannya dan HP itu tertutup. YH sangat marah waktu itu, sehingga CM gak berani beritahu kalo dia yg jatuin Hpnya YH.
54. CM paling jago bahasa Jepangnya.
55. CM suka belajar bahasa Jepany yang punya arti yang dalam dan susah diucapkan.
56. CM suka cewek yg girly.
57. Bokap nyokabnya CM, dua2nya guru.
58. Awalnya CM takut menjadi penyanyi, tapi ibunya selalu mendorongnya.
59. CM yang paling jenius di DBSK.
60. ketika terbangun malam hari CM akan menangis krn ingat keluarganya.
61. Celana dalam CM pernah dicuri seorang penggemar yang menyelinap masuk dalam apartemen.
62. First kissnya CM diambil ama JJ.
63. CM suka baca buku Harry Potter.
64. CM pernah mengidolakan seorang selebritis, sampe2 wallpaper laptopnya foto selebritis itu. Nah, pas idolanya ngumumin mau nikah, CM ngurung diri n terus meluk laptop yg wallpapernya foto seleb itu. Akhirnya CM dapat menerima kenyataan kalo idolanya bakalan nikah terus blg kalo dia gaka bakalan nge-fan lagi. Gak tahu 1 bulan kemudian, wallpaper CM diganti lagi foto seleb itu.
65. Sebelum debut CM gak pernah pacaran.
66. CM harus berhenti minum susu, soalnya kalo gak dia bakalan tambah tinggi.
67. Ibunya CM pernah ngomong ke JJ ”Bersikaplah seperti usiamu”.

U-Know Yunho

IMG BOT Free & Fast Image Hosting
1. Karena sebagai seorang leader, Yunho selalu mengalah ama member yang lain.
2. Yunho tahu fanfic yang sering masangin dia ama JJ.
3. Menurut Yunho, dia gak masalah soal fanfic yang masangin dia ama JJ, coz dia yang jadi cowoknya (JJ yg jadi cewek)
4. Yunho pernah ngalamin masa2 sulit, waktu ada fans yang ngangep dia beneran pacaran ama JJ.
5. Yunho pengin punya 2 anak cewek dan 1 anak cowok.
6. Yunho gak pengin anak-anaknya nyusain orang laen.
7. Yunho pernah nyulamin sweater buat Yoochun. Waktu itu mereka lagi main kartu, terus diama ama YC taruhan, taruhannya 1000dolar. Kebetulan kartu Yoochun bagus2, makanya YC menang, terusYC ngomong ke YH: “klo kamu mau buatin scraft buat aku, aku gak bakalan minta 1000dolar itu.” YH pun setuju. Dan selama berada di pesawat maupun jalan YH beneran nyulamin itu scraft, member yang lain yang ngeliatnya terkejut banget, coz YC waktu itu cuma bercanda, but YH beneran bikin.
8. YH tidur dengan posisi diagonal.
9. YH sering tidur dengan mulut terbuka, kalo mulut YH dah mulai kebuka, JJ bakalan ambil jaket dan nutupin mukanya YH.
10. Yunho gak isa minum alcohol coz lambungnya lemah.
11. Yunho menghabiskan waktu satu setengah jam untuk mandi.
12. Yunho sering bernyanyi bahkan menari di kamar mandi.
13. Yunho membutuhkan usaha yang sangat keras untuk berbicara menggunakan aksen Korea yang standar. Dia tinggal di Jun-Ra-Do, suatu negara bagian, dimana orang-orang disana berbicara dengan aksen yang kental.
14. Yunho suka berkenalan dengan orang-orang baru.
15. Yunho dikenal dengan keramahannya.
16. Yunho menyebut Junsu abnormal, coz Junsu terlalu terobsesi dengan pohon kelapa.
17. Yunho juga ketagihan Bleach.
18. Yunho pernah nyuri bajunya Heechul.
19. Tipe cewek Yunho yaitu cewek yang merhatiin hal-hal sepele. Kayak kalo liat ada kotor dibaju Yunho, cewek itu bakalan membersihkannya tanpa banyak bersuara.
20. Kalo Yunho marah, dia akan pergi jogging.
21. Yunho percaya bahwa hadiah terbaik dari penggemar yaitu pemikiran dibalik hadiah itu.
22. Bokap and nyokabnya YH adalah ketua kelas waktu semasa sekolah.
23. YH pernah kedapatan member yang lain nonton video porna, YHnya ngeles katanya itu tugas rumah.
24. YH ngefans berat ama pemeran cewek di Sassy Girl (Chunhyang) Hong Jeong eun.
25. Seorang cewek pernah ngasih ’bad finger’ (yang artinya f*ck) ama YH, ngeliat itu YH nangis dibelakang panggung.
26. YH selalu nahan tangis saat berada di panggung, setibanya dirumah ia bakalan nangis sekuat-kuatnya.
27. YH punya adik cewek.
28. YH gak pengin adik ceweknya jadian ama member DBSK, coz nanti kalo adiknya jadian ama salah satu member DBSK terus mereka berantem, YH bakalan binggung mau belain siapa.
29. Waktu kecil YH pengin jadi inspektur.
30. Momen terindah dalam hidup YH waktu tampil pertama kali dipanggung bersama member DBSK.
31. Momen paling memalukan dalam hidup yaitu waktu konser di Cina, ada beberapa fans Cina yang ngira YH adalah salah satu member Shinwa (Junjin), mereka bahkan minta tanda tangan.
32. Makanan favorit Kimchi dan daging BBQ
33. SME ngeliat YH menari dan kemudian mengajaknya bergabung diu SME.
34. YH paling banyak ngeluarin uang buat beli CD, baju, ama sepatu.
35. YH senang dengan semua pemberian fans, tapi dia lebih suka kalo dikasih CD, baju ama sepatu (barang-barang yang paling byk dikeluarin duit)
36. YH jago masak sup Kimchi ama pizza.
37. YH suka main game boxing (tinju).
38. YH tahu taekwondo.
39. YH pernah meraih juara tiga dalam kejuaraan taekwondo saat masih SD.
40. Waktu tahun 2006, YH pengin nyoba manjangin rambut.
41. Awalnya bokapnya gak mau YH jadi penyanyi.
42. Saat ini bokapnya YH yang jadi penyemangat YH buat tetap bernyanyi.
43. Dikalangan tante-tante, YH paling terkenal.
44. kalo punya pacar, YH pengin memotret senyum pacarnya.
45. YH suka liat cewek yang pake rok mini.
46. YH kuliah di Universitas Myongji.
47. YH suka banget ama anak kecil.
48. YH suka mandangin langit.
49. YH suka minum, minuman berenergi.
50. Suka bunga mawar yang masih segar dan harum.
51. Suka membaca
52. Suka makan telur goreng dan nasi campur
53. Suka menari
54. Suka berjalan menyusuri sungai
55. Suka mengoleksi sepatu olahraga
56. Suka warna biru, putih, hitam, dan hijau
57. Suka nonton drama jika waktu senggang
58. Suka binatang (anjing dan panda)
59. Suka mengendarai sepeda
60. Suka main basket
61. Suka menulis novel saat turun hujan
62. Suka menyanyi
63. Suka makan buah strawbeey dan semangka
64. Waktu kecil YH sangat hiperaktif. Dia sering banget ngejahilin teman-temannya. Bahkan teman2nya sampe nangis.
65. Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tak menyukainya. Wanita itu sempat menjadi kekasihnya, tapi tetap saja putus. Namun Yunho tetap meyakinkan dengan sering memberikan berbagai kejutan manis. Wanita itu pun luluh dan bersedia kembali padanya. namun akhirnya Yunho merasa wanita itu tidak mencintainya dengan tulus. Kali ini Yunho merelakan wanita itu pergi dari sisinya. Sampai sekarang tidak dijelaskan apakah wanita itu menyesal atau tidak setelah putus dengannya.
66. YH sangat serius kalo bekerja.
67. YH gak suka kalo fans narik2 bajunya dia.
68. YH punya insting bersaing yang kuat, jadi jgn pernah nantangin dia.
69. Jangan berdiri disampingnya ketika sedang latihan menari. Kekuatan tangan dan badan Yunho pasti tidak sengaja melukai orang yang berada disampingnya termasuk member DBSK yang lain.
70. Sangat perhatian dan peduli dengan fans.
71. YH lebih menyukai fans yang memperhatikan keselamatan dirinya.
72. Saat bisnis keluarganya jatuh, ia bekerja serabutan demi menyokong biaya sekolah adiknya. Waktu itu usianya baru 9 tahun dan sering tidur di stasiun kereta api. Tidak lama kemudian dia mengikuti audisi yang digelar SM dan akhirnya terpilih.
73. 15 Oktober 2006 : YH pernah diracuni oleh anti-fans yang mencampuri minumannya dengan lem super, kemudia ia dilarikan segera ke RS dan bisa diselamatkan meski dalam kondisi lemah. Ia tidak menuntut antifans tersebut, karena ia tidak suka menghukum seseorang yang usianya sebaya dengan adiknya sendiri.
74. YH selalu ngebangunin member DBSK yang lain.

credit : milkysu-indo
DO NOT TAKE OUT FROM MILKYSU-INDO AND FIX

One response

22 03 2010
mewy

makasih yaaa, random facts ini menghibur bangetdi tengah2 kerjaan gw… XD

love DBSK always…. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: