DBSK’s Random Facts – ONE

2 01 2010

Event #1
MC: YooChun, aku dengar kalian selalu berbagi celana dalam, apakah itu benar?
YooChun: Ya!
JunSu: Bisakah aku menjawab untuknya? Sebenarnya ketika kami tak dapat menemukan celana dalam kami, kami hanya mengambil satu dan memakainya.
JaeJoong: Terutama Junsu dan aku, tak hanya celana dalam bahkan sikat gigi!
(MC:….)

Event #2:
MC: Aku dengar Junsu mempunyai garis S, apakah hal itu mengganggumu dalam beberapa hal?
JunSu: Menggangguku (Berpikir)…Tidak!
JaeJoong: Tapi aku!…Setiap kali aku memakai celana dalam Junsu, itu selalu sangat besar.
JunSu: Hyung~ memalukan sekali… (Wajah JS berubah menjadi merah)

Event #3: Suatu ketika jumpa fans..
Di hari sebelum debut, semua anggota merasa sangat grogi, dan mereka semua tidur lebih awal…
Satu jam kemudian..
JaeJoong tiba-tiba berteriak: Ah! Tak bisa tidur!
Tak lama kemudian YooChun berteriak juga: Aku benar-benar tak bisa tidur!
JunSu juga: Yea, Aku tak tahu mengapa, Aku hanya tak bisa tidur!
ChangMin: Benar…
LALU, satu jam berlalu, anggota-anggota akhirnya ingin tidur, tapi YunHo tiba-tiba berteriak: Cepat tidur!
lalu… dia mendapat ’pelajaran’ dari anggota lain.

Event #4: Hari kedua, tepat setelah konser.
JaeJoong: Sangat antusias.. Banyak orang datang hari ini, Guru Bahasa Inggris sekolah menengahku datang juga…
ChangMing: Benarkah? Hyung pasti antusias…Jadi, apa yang diajarkannya?
JaeJoong: Bahasa Inggris…

Event #5: TVXQ live tour pertama sukses, para anggota dan manajer mereka memutuskan untuk makan BBQ, tapi JaeJoong pilih-pilih makanan…
JunSu: Hyung, mengapa kamu tidak suka lidah babi?
JaeJoong: Pikirkan ini, lidah itu berada dalam mulut babi, bagaimana kotornya!
JunSu: Lalu apa yang kamu suka untuk makan?
JaeJoong: (tersenyum) Telur…
(Manajer dan keempat anggota yang lain: ngakak terbahak-bahak)

Event #6: Pendatang-pendatang SM mempunyai saat-saat yang benar-benar sulit, ketika pada wawancara para anggota mengingat kembali masa-masa pendatang mereka…
MC: Aku dengar itu benar-benar keras selama masa pelatihan, benar?
YunHo: Itu benar-benar sulit, kami kadang-kadang tidak makan sehingga kami tak memperoleh berat badan.
YooChun: Perut kami sering berbunyi saat kami tidur..
JunSu: Kami tak dapat tidur karena bunyi perut kami.
JaeJoong: Yea, pernah aku dan Changmin begitu lapar sehingga kami tak dapat tidur, jadi kami pergi jogging di jalan..
ChangMin: Aku benar-benar lapar hari itu benar-benar terasa buruk, dan ketika aku dan JaeJoong hyung jogging melewati sebuah restoran, wangi masakan melewati hidung kami. Lalu JaeJoong hyung bertanya padaku: “Apakah kau menyukainya?” Aku mengangguk. Lalu Hyung melihat padaku dengan kesedihan di matanya, “Okay, lalu ayo kita jalan lagi melewatinya.”
MC: Lalu apa…
JaeJoong: Lalu, kami berada di sana sampai restoran tutup.

Event#7:
MC: Anggota TVXQ seperti sebuah keluarga, tapi bagaimana tentang saat-saat pertama kalian bertemu? Seperti apakah itu?
YunHo: Aku adalah ketuanya, karenanya, ketika kami semua berkumpul, Aku mengharuskan semua orang mengatakan “Milik kami” sebagai ganti dari “Milikku”.
MC: Benarkah? Itu pasti menyenangkan betul?
YooChun: (Tersenyum) Yeah.. Aku ingat saat JaeJoong Hyung menggunakan kamar mandi sangat lama, YunHo hyung lalu bertanya padanya: “Apa yang kamu lakukan di sana? Kamu sangat lama!” Lalu JaeJoong Hyung berkata: “Aku mencukur jenggot kita!”
MC: …

Event #8: Di radio show.
MC: YooChun, Aku dengar kamu memiliki kebiasaan untuk meminta hadiah dari anggota lain, bisakah kamu menjelaskannya?
JunSu: Dia selalu seperti itu.. Dia selalu mengambil yang terbaik juga!
YooChun: Oh, ketika itu dekat ulang tahunku, Aku selalu meminta hadiah dari anggota lain, tapi aku tak melakukan lebih dari itu.
JaeJoong: Yeah, dia tak ingin hadiah lebih banyak lagi.
YooChun: Sebenarnya…Sebenarnya, Aku menginginkan sebuah hari kalian semua mau memberiku hadiah dengan sendirinya.
Semua orang pingsan.

Event #9: JaeJoong suka merekam setiap moment dari TVXQ… dan ini salah satu adegan..
Selama malam musim panas yang panas, para anggota berada di apatemen mereka memakan semangka, lalu manajer mereka datang.
Manager: Bisakah aku makan bersama kalian?
YooChun: Hyung, kamu bisa…memakan bijinya, dan meninggalkan semangkanya.

Event #10: Heechul dari Super Junior datang ke apatemen TVXQ untuk bermain, tepat ketika dia akan pergi.
JaeJoong: Makan dulu sebelum kamu pergi!
HeeChul: Nah, Aku punya hal penting yang harus kulakukan.
JaeJoong: Apa yang kamu ributkan? Itu pasti tak lebih penting dari makan malam.
HeeChul: Makan malam!

Event #11:
MC: Melihat album foto kami tahun lalu, setiap orang berubah sekali.
YunHo: Yeah, setiap orang perlahan-lahan berubah, tapi ChangMin cepat bertumbuh.
ChangMin: Benarkah? Aku tumbuh lebih dewasa?
YunHo: Bukan itu, tapi kamu tumbuh bertambah tinggi!
ChangMin: …

Event #12:
Jaejoong – Hey Yunho!!
Yunho – Napa?
Jaejoong – Let’s try some noise bit. (Bagian Rap purple line)
Yunho – No.

Event #13
YC: Aku tidak berfungsi dengan baik di pagi hari
JS: “…tapi ini malam.____. ”
YC: Aku juga tidak berfungsi dengan baik di malam hari

Event #14
JJ:” Kalo tim puytih menang, aku bakal ngasih kalian semua ciuman Yunho”
CM :”Kalo tim merah menang, aku akan nasih Junsu pada kalian, kami sudah tidak menginginkannya lagi.”

Event #15
MC: Apa yang kalian rindukan di Korea saat berada di Jepang.
JJ: Teman-temanku.
MC: Ah, ya. Apa kalian masih ada kontak?
JJ: Tidak, saat kembali ke Korea kami kehilangan kontak.
MC: Oh begitu, mereka mengganti nomor.
JJ: Bukan begitu. Aku mengganti nomor ponselku.

Event #16
Waktu Yunho menelepon Changmin…
CM: Halo…Siapa ini?
YH: Ini si ganteng Yunho.
CM: Si ganteng Yunho?
YH: Ya!!
CM: Aku tidak kenal orang seperti itu.

Event #17
Waktu DBSK di Paris, JJ pengin CM bilang kalo mereka lagi ada di Paris, tapi yang terjadi malah….
JJ: Changmin-sshi, dimana ini?
CM: Diatas jembatan.

Event #18
JJ: Kenapa kamu lakuin ini tengah malam? Aku capek! Aku mau tidur!
YH: Jaejoong-ah, yuk ketemu dalam mimpi.

Event #19
JS: “Aku sangat berkarisma, jadi aku sangat mempertimbangkan kesejahteraan pendengar kami”
CM: “JUNSU, DIAM!”

Event#20
JS: Kamu suka aku atau kamu suka adikmu?
YC: Kamu suka aku atau kamu suka jerapah?
JS: Aku rasa aku lebih suka jerapah.

Event#21
CM: Aku gak tertarik untuk menindik tubuhku yang diberikan oleh orangtuaku
JS: Jadi kami berempat ini apa?
CM: Kalian anak yang patuh! Tapi aku bukan anak yang buruk, aku anak yang hebat.
Beberapa bulan kemudian…
JJ: Changmin-shi, apakah sekarang kamu sudah menjadi anak yang buruk? Lihat sudah ada tindikan dikedua kupingnya. Apakah kamu sudah tidak mengahrgai lagi tubuhmu yang adalah pemberian orang tuamu?
CM: *gak bisa ngomong apa2.*

Event#22
JJ: Apakah kamu yakin kamu tidak membutuhkanku? Katakan yang sebenarnya!
JS: Kamu membuatku tak nyaman lagi.
JJ: Katakan yang sebenarnya! Kamu tidak membutuhkanku lagi kan?!
JS: Kamu sudah tahu kan~~~Aku membutuhkanmu~~~
JJ: Ahahahahaha!!!
JS: Kamu tahu sendiri kali aku akan ada dalam masalah kalo kamu gak bersama-sama dengan aku. Hahahahahah!!

Event#23
Jaejoong : Suatu ketika, Yunho lihat hantu dan menangis sangat kuat.
Yunho : Tidak. Sebenarnya seperti ini.. Aku sedang berjalan dan lagi bad mood.. Lalu tiba-tiba aku lihat cewek pegang boneka dan dia terlihat seperti hantu di TV.
Yoochun : Aku berada disampingnya waktu itu dan ikut menangis meskipin aku tidak melihat hantu itu.

special thanks to: debs
credit: milkysu-indo
DO NOT TAKE OUT FROM FIX AND MI

Advertisements




DBSK’s Random Facts – Don’t cry my lover Part 2

2 01 2010

28. Pada fanmeeting, JunSu berkata, “Para anggota seperti saudara-saudaraku. Kami seperti satu keluarga.”

29. Saat itu, empat anggota semua ingin memelihara anjing, tetapi karena YooChun takut kepada anjing, mereka semua membuang ide-ide mereka mendapatkan seekor anjing. * tapi sekarang mereka telah semuanya sudah memiliki anjing mereka sendiri*

30. Pada tahun 2006, ketika Yunho dan Changmin berhari ulang tahun , Jaejoong terutama menulis surat untuk Yunho. JJ, Micky, dan JunSu punya dua pizza dan JJ menyalakan lilin diatasnya.

31. Agar sang pemimpin Yunho tampak lebih tinggi , Changmin anggota tertinggi yang sebenarnya, akan cenderung menekuk lutut sedikit.

32. Setelah Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata kepada para anggota dan penggemar, “Saya tidak merasa sakit. Tolong jangan menangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”

33. Dalam sebuah wawancara, Yunho berkata, “Saya berharap bahwa tak peduli berapa banyak dan berapa besar kesulitan kita mungkin, kita akan selalu mengalahkan mereka bersama-sama. Sama seperti selama lima dari kami adalah bersama-sama, kita paling bahagia.”

34. Lima dari mereka akan saling melemparkan selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.

35. Para anggota mengatakan bahwa lima dari mereka harus mencari beberapa waktu di masa depan untuk pergi ke suatu tempat damai dan tenang, di mana mereka dapat benar-benar bersenang-senang bersama.

36. Micky, yang keluarganya berada di Amerika Serikat mengatakan, “Ibu selalu khawatir tentang aku hidup seorang diri jauh dari rumah, tapi karena aku memiliki anggota, saya tidak pernah merasa kesepian.”

37. Yunho Ketika ditanya apa rahasia kekuatannya, dia menjawab, “Dorongan dari anggota.”

38. Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.

39. Yunho berkata bahwa jika ia bukan anggota TVXQ, ia akan menjadi penggemar dari Jaejoong.

40. Yunho mengatakan bahwa pertemuan dengan empat anggota adalah peristiwa terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengatakan bahwa setiap kali dia datang di kata “Janji”, ia akan berpikir tentang anggota.

41. TVXQ Ketika ditanya apa yang paling mereka ingin lanjutkan, Yunho menjawab, “Saya berharap bahwa para anggota TVXQ akan selalu terus. Sekarang, persahabatan kami sudah lebih kuat, sangat kuat. Tapi saya berharap bahwa di masa depan, itu pasti akan tumbuh ! “YooChun berkata,” Saya berharap bahwa persahabatan antara anggota akan selalu tetap. “JunSu berkata,” kesehatan anggota itulah yang paling penting! ”

42. Jaejoong berkata bahwa jika ia ingin hadiah yang penggemar berikan kepada anggota lain, dia bisa diam-diam mengambilnya. Dia mengambil sepatu seseorang, tapi lupa siapa pemiliknya.

43. Pada upacara penghargaan KBS, ketika Yunho dan Jaejoong sedang berbicara, Yunho melihat sesuatu di Jaejoong rambut dan membantunya menariknya keluar.

44. Dalam X-Man Episode 51, ketika Micky sedang bermain permainan dengan orang lain, itu sangat canggung. Yunho, yang berada di tim yang berbeda dari Micky, terutama pindah ke tim Micky dan memberinya tepukan di bahu.

45. Sehari-hari, Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan mereka semuanya.

46. Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibu adalah Jaejoong, Changmin adalah anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat ini, JunSu menyela dengan, “YooChun istri saya!” XD

47. Selama periode Rising sun, Jaejoong terluka dan harus menggunakan tongkat ketiak. Yunho akan selalu mengikuti di belakangnya dan dengan lembut akan menempatkan tangannya di bahu JJ untuk mencegahnya dari jatuh.

48. Selama ulang tahun setiap anggota, anggota lain akan berpura-pura bahwa mereka tidak ingat ulang tahunnya, tetapi kemudian akan mengadakan pesta kejutan.

49. 10 September 2005, di sebuah fanmeeting, karena Jaejoong tidak tahan, mereka semua duduk untuk menyanyi Hug.

50. Selama pembuatan film komersial Kamera Samsung, Yunho punya sakit punggung, jadi Jaejoong membantunya.

51. Sebelum pertunjukan, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya.

52. Pada bulan Maret 2005, ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon

53. Selama Maret 2005, di Cina, YooChun menggunakan tangannya untuk membantu memilih dari kertas tisu yang menutupi wajah JunSu.

54. Setiap kali mereka menerima penghargaan, mereka akan selalu berterima kasih pada “Anggota”.

55. 09-04-08 Jaejoong UFO Balasan
Fan: Tidak peduli apa pun, kalian selalu lima. Bahkan sampai akhir, kalian harus bersama Cassiopeia ~ ^ ^ Janji!
Jaejoong: Tidak peduli apa, kami selalu lima. ^ ^

ALWAYS KEEP THE FAITH
credits: CAFE;218.CHANGMIN’SCAFE.
indo trans: debs@milkysu-indo
shared by: milkysu-indo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Read the rest of this entry »





DBSK’s Random Facts – Dont cry my lover Part 1

2 01 2010

1. Selama periode Rising Sun, Yunho memberikan satu dek tempat tidur untuk Jaejoong karena cedera lutut Jaejoong.

2. Selama periode Rising sun, TVXQ memenangkan penghargaan, tapi Jaejoong tidak bisa datang karena cedera, sehingga Yunho membawa piala dan berkata, “Ini pialanya Jaejoong.”

3. Micky dan Changmin pernah berkata, “Tanpa Yunho, tidak akan ada TVXQ.”

4. Tanggapan JunSu terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu anggota tim pergi, saya tidak akan tinggal di TVXQ lagi.”

5. Tanggapan Changmin terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu dari TVXQ pergi, saya pasti akan kembali ke kehidupan sekolah biasa.”

6. TVXQ Ketika ditanya tentang “Siapa orang yang ditakdirkan bagi mereka?”, Mereka semua menjawab, “Para anggota”, kecuali untuk Micky

7. Jaejoong pernah menulis dalam Cyworld: “Persahabatan kami lebih kuat daripada kebanyakan orang karena kita bicara dan bernapas di ruangan yang sama dan kita makan dan tidur di tempat yang sama …”

8. 2004, pada hari ulang tahun Micky, Yunho berkata kepada semua fans mereka, “Tolong perhatikan Micky kami, saya tidak dapat menggungkapkan dengan kata-kata untuk mengekspresikannya, Micky, I LOVE YOU!”

9. 10 September 2005, selama pertemuan penggemar, Changmin ditanya oleh wartawan tentang apa hadiah Tahun Baru ia ingini untuk tahun depan, dan ia menjawab, “Satu-satunya saat ini yang aku benar-benar inginkan adalah agar lutut Jaejoong hyung bisa segera sembuh. “Setelah Changmin selesai mengatakan demikian, kamera mulai fokus pada Jaejoong. Jaejoong selalu tidak suka menangis, tetapi pada saat itu, ia menundukkan kepala dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membiarkan air matanya mengalir di pipinya.

10. Selama pertemuan penggemar, Changmin berkata, “Hanya ketika kami berlima bersama-sama, kita dipanggil TVXQ!”

11. Pada Agustus 2005, Yunho membawa JunSu ke rumah sakit ketika JunSu punya demam tinggi.

12. Ketika lutut Jaejoong terluka, Yunho ingin dia lebih banyak beristirahat, tetapi sebaliknya, kata Jaejoong pada Yunho, “perut kamu tidak baik, Anda harus menjadi orang yang dirawat di rumah sakit, bukan aku.”

13. Di permainan X-Man “Of Course” , kata Yunho pada JunSu, “Apakah kamu tahu bahwa aku mencintai kalian berempat sangat banyak?”

14. Alasan Yunho untuk mengapa dia selalu menjadi orang yang mengambil inisiatif mengurus segala sesuatu mengenai semua masalah yang berduri dan semua hal-hal canggung adalah, “Karena aku pemimpin yang mengasihi semua anggota-anggota tubuhku.”

15. November 2004, ada rumor tentang LSM menggantikan Jaejoong dengan orang lain. Micky mencucurkan air mata dalam performa langsung “I Believe” ketika ia tahu tentang hal itu.

16. Perut Yunho tidak baik, sehingga Changmin akan selalu menulis catatan pengingat dia yang berkata, “Jangan selalu lupa untuk makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”

17. Ketika ditanya pada Yunho adalah anggota yang paling ia suka, ia menjawab dengan pertama “juga seperti”.

18. Pada pertemuan penggemar, Micky berkata, “Tidak hanya dua tahun, tapi bahkan sampai dua puluh, dua ratus, dua ribu tahun … kita harus selalu bersama-sama.”

19. Pada bulan April 2004, ketika Micky sedang dirawat di rumah sakit, Micky marah karena JunSu tidak mengunjunginya.

20. Suatu kali, JunSu menulis “Dong Bang Shin Gi Sukses Besar” di selembar kertas, kemudian ditempelkan di dinding.

21. Pada tahun 2004, Micky dikerjaiin pada beberapa acara. Seorang pembaca tarot memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk (tentu saja, itu bohong XD). Jaejoong berkata, “keberuntungan kamu buruk, jadi jangan menimbulkan masalah bagi sisa member TVXQ.” Micky sangat sedih. Setelah pertunjukan, ia berlari di belakang panggung dan merasa sedih, tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.

22. Pada 7 Juli 2005, ketika TVXQ berada di Fangshan, Beijing, wartawan perempuan yang mewawancarai Jaejoong. Dia dengan hati-hati menjawab pertanyaan dan kemudian membuat kontak mata tersenyum padanya dan memberi sedikit mengangguk seolah-olah mengatakan kepadanya, “Ya, Anda menjawab dengan sangat baik.” dengan pemimpin Yunho seolah bertanya kepadanya, “Apakah aku menjawab dengan tepat?” Yunho

23. Suatu kali, ketika JunSu dikerjaiin sebagai percobaan, Yunho dan Jaejoong bertindak seolah-olah ada perselisihan internal yang serius terjadi di dalam kelompok. JunSu miskin sangat ketakutan, ia hampir menangis. * ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai para anggota *

24. Ketika Yunho dikerjaiin sebagai percobaan, sebelum empat sesama anggota terus dengan lelucon, mereka menoleh ke kamera dan berkata, “Yunho, kami cinta padamu!”

25. Jaejoong berkata bahwa ketika lima anggota tidak dapat menemukan pakaian mereka sendiri, mereka akan memakai satu sama lain ‘. XD

26. Pada tahun 2005, ketika Micky sedang merayakan ulang tahunnya di Jepang, reporter itu bertanya apakah mereka menyiapkan hadiah apapun untuknya. JunSu berkata, “Tidak, kami tidak. Hanya ada ketulusan kita.” Yunho berkata, “Saya pikir, ini adalah apa yang membuat pasangan sejati.”

27. Semua orang appraisal dari Jaejoong: Yunho berkata, “Meskipun kadang-kadang, dia bisa agak kasar, dia sebenarnya adalah salah satu yang paling mirip seorang ibu. Dia adalah anggota yang paling lembut. ” JunSu berkata, “Dia adalah anggota yang paling empatik paling peduli tentang orang lain ketika mereka sakit. ” YooChun berkata,” Dia adalah orang yang bisa diandalkan yang akan selalu berdiri di sisi Anda. Dia adalah anggota dari anggota. ” Changmin berkata, “Ketika Anda membandingkan dirinya dengan orang lain pada usia yang sama, Anda tidak bisa membayangkan … setelah Anda melihat dia, Anda akan mendapatkan kesan cahaya dan nostalgia. “

credits: CAFE;218.CHANGMIN’SCAFE.
indo trans: debs@milkysu-indo
shared by: milkysu-indo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT





[INFO] Tambahan Random Fact Member DBSK

11 12 2009

JAEJOONG
1. JJ suka banget makan makanan yang pedas2. Bahkan kalo makan yang pedasnya level 10, JJ bakalan nambah saus cabe.
2. Teman baiknya JJ, HyunJoong (SS501)
3. Kalo minum alkohol, cepet banget.
4. JJ punya tanda special buat ”cut” sebuah adegan.
5. Diantara member DBSk yang lain, JJ paling banyak ngomentarin.
6. Kalo tidur JJ ada ekspresi mukanya.
7. Menurut JJ, ciuman pertamanya kayak paksaan.
8. Setelah ciuman pertamanya direbut ama cewek satu sekolahan yang tiba2 nyium dia. JJ mengabaikan cewek itu karena malu.
9. JJ pernah lupa lirik pas giliran dia nyanyi, JJ baru inget lagi liriknya beberapa detik kemudian setelah diketawain CM.
10. Kalo liat video rekaman waktu dia nyanyi, kenarsisan JJ bakan muncul, JJ pasti bakalan ngomong: ”Siapa cowok itu?!?Dia nyanyi bagus bangeeettt.”

JUNSU
1. JS gak isa makan, makanan yang terlalu pedas.
2. JS merebut image cute dari CM dengan 1x pose imut saja.
3. Kembarannya JS bilang kalo JS adalah sebagian hidupnya. Tapi kalo mau jujur, kembarannya bakal bilang JS adalah si brengsek.
4. Diantara member lainnya JS paling gak punya insting Cassanova.
5. JS makannya paling cepat dan belepotan.
6. JS pernah ngajak CM bercerita waktu CM tidur (CM tidur sering ngomong)
7. JS akan tertarik jika liat cewek yang membungkuk (buat ngambiol barang yang jatuh) dan menutup dadanya.
8. JS pernah nangis dimuka member DBSK yang lain karena gak isa berbuat apa2 buat ceweknya. Udah 100 hari mereka jadian tapi cuma isa ketemuan 3x.
9. Waktu konser Five In The Black mata JS terus tertuju ama dancer cewek.
10. JS suka PVnya BoA Listen to my heart, menurutnya itu sangat keren.
11. JS pernah nyanyiin lagu “Disini senang, disana senang”

YOOCHUN
1. Meskipun suka minum, tapi YC gak isa minum secepat JJ.
2. YC sangat suka makan KFC.
3. Awalnya YC takut ama anjing, makanya member yang lain gak melihara anjing. Tapi sekarang YC udah gak takut lagi.
4. Kalo ada cewek yang menarik perhatian YC, YC bakalan ngeliat cewek itu dengan mata yang membesar.
5. YC sering gugup kalo main piano didepan banyak orang.
6. YC tidak banyak menelepon ataupun ditelepon orang.

YUNHO
1. YH pernah ngendong JS ke rumah sakit, karena JS demam tinggi.
2. YH sangat pelupa, sampe HP pun seringkali lupa dibawah.
3. Ciuman pertama YH waktu kelas 11. Waktu itu ceweknya minta putus, krn YH gak mau putus, makanya YH narik tangan cewek itu dan tiba2 nyium dia.
4. Yunho suka PV nya Michael Jackson Smooth Criminal and Thiller.
5. YH rasanya pengin nangis kalo liat MV Doushite kimiwo suki natte shimattandarau versi drama.
6. YH lebih sering pake HP buat main games daripada buat nelepon.

CHANGMIN
1. Kalo member yang lain udah mulai ledekin CM soal kejeniusannya, CM bakalan ngomong “Kejeniusanku adalah hadiah dari kedua orangtuaku”. Kalo udah ngomong kayak gitu, member yang lain langsung bakalan diem.
2. Kalo malu CM bakalan tepuk tangan dan nundukin kepalanya.
3. CM juga suka makan, makanan yang pedas.
4. CM kalo liat cewek, bakalan bilang: ”Aku gak tertarik ama dia”….Beberapa detik kemudian CM bakalan ngomong: ”Kalo saja dia pake baju seperti ini…..”
5. Kalo ada 100 cewek lewat didepan CM, CM bakalan perhatiin 100 cewek itu.
6. Sebenarnya waktu awal debut image cute itu miliknya CM, namun gara2 pose Junsu yang imut, akhirnya image cute berpindah ke Junsu.
7. CM jadiin fotonya jadi wallpaper hpnya biar dia tahu kalo itu hpnya dia.
8. CM suka liat cewek yang mebersihkan rambutnya dari salju.
9. CM suka makan kepiting.

CREDIT: MILKYSU-INDO
DO NOT TAKE OUT FROM MILKYSU-INDO AND FIX